Putrinya Dilamar Artis Terkenal, Ibu Kandungnya Menangis Pilu Karena Tidak Diberitahu!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 08 Dec 2018 11:24
 Viewed: 1142
Putrinya Dilamar Artis Terkenal, Ibu Kandungnya Menangis Pilu Karena Tidak Diberitahu!
slidegossip.com - Artis cantik Angbeen Rishi telah resmi dilamar oleh sang kekasih, aktor tampan Adly Fairuz pada hari Minggu, tanggal 25 November 2018 lalu. Sayangnya, kebahagiaan yang dirasakan oleh Adly Fairuz dan Angbeen Rishi justru membawa kesedihan dan kekecewaan pada ibu kandung Angbeen, Yulia Irawati.

Ibunda Angbeen Rishi tak tahu acara lamaran putrinya (foto: grid.id)

Pasalnya, seperti dilansir dari grid.id (8/12/2018), di hari lamaran tersebut, Yulia justru tidak hadir karena ia tidak diberitahu soal adanya acara lamaran itu. Yulia mengaku sama sekali tidak tahu kalau putrinya dilamar oleh Adly Fairuz. Ia justru mengetahuinya dari berita yang disiarkan di stasiun televisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yulia di acara infotainment 'Hot Shot' yang tayang di layar SCTV pada tanggal 8 Desember 2018. "Saya lihat infotainment. Dan kebetulan ada juga mungkin temen-temen yang kenal dengan saya dan kenal dari pihak sebelah sana menanyakan saya. Tapi itu sudah terjadi. Saya kaget," ungkap Yulia.

Rupanya sudah setahun lebih, tepatnya sejak tanggal 17 Merat 2017, Angbeen sudah tidak lagi tinggal bersama ibu kandungnya dan memilih tinggal bersama sang ayah. Sejak itulah Yulia putus komunikasi dengan Angbeen. "Saya nggak mengerti mengapa sejak Angbeen pergi dari rumah, satu tahun lebih, 17 Maret 2017, itu Angbeen tidak kontak saya. Ia pergi ke Tomi Rishi, bapaknya," jelas Yulia.

Menurut Yulia, sikap Angbeen yang meninggalkan rumah itu didasari oleh respon sang ibu terkait hubungannya dengan Adly Fairuz. Yulia sendiri mengaku pernah memberi nasihat kepada Angbeen yang ketika itu masih berusia 18 tahun agar lebih baik berteman dulu saja dengan Adly Fairuz. Yulia menganggap Angbeen masih belum stabil untuk melangkah ke arah yang lebih serius.

"Waktu Angbeen meninggalkan rumah itu, situasi Angbeen sama Adly Fairuz itu. Mama tidak ada kecocokan bukan ada masalah apa-apa, mama cuma bilang kan Angbeen masih umur 18 tahun. Jadi mungkin masih belum stabil. Lebih baik berteman dulu kan lebih enak. Habis saya bilang itu, Angbeen pergi dan tak menghubungi saya lagi," ungkap Yulia lagi.

Yulia menyayangkan dirinya tidak diberitahu perihal acara lamaran tersebut, padahal ia tak merasa keberatan jika harus datang ke acara tersebut. Yulia juga mengaku kecewa dengan sikap Adly Fayruz yang sudah dikenal baik tapi malah tak mau berpamitan ataupun meminta restu darinya yang jelas-jelas adalah ibu kandung Angbeen Rishi.

"Saya nggak ada masalah ke sana. Ke sana pun nggak ada masalah. Yang saya permasalahkan kenapa Adly Fairuz kenal saya baik, kenapa tidak pamit dengan baik-baik, minta izin. Itu aja. Istilahnya minta restu saya sebagai ibu. Kalau mau ada pernikahan dini, ya nggak apa-apa. Tapi izin saya, saya ini masih hidup," ujarnya kecewa.

Menurut Yulia, Angbeen adalah anak yang baik. Ia percaya bahwa sikap putrinya tersebut bukan murni dari hatinya. "Selama ini 20 tahun merawat anak saya Angbeen, saya kecewa. Saya tahu ini bukan Angbeen. Angbeen itu anak yang baik, anak yang patuh sama saya. Anak yang sayang sama saya. Yang saya sayangkan adalah lamaran, Itu sakral," lanjut Yulia. "Mama kangen Angbeen. Mama sayang sama Angbeen sampai Mama mati," pungkasnya sambil menangis pilu.
Source: slidegossip