Ramalan Mbak You: "Artis yang Sombong dan Merasa Kebal Hukum Bakal Masuk Penjara di Tahun 2021!"

slidegossip
 slidegossip - Mon, 23 Nov 2020 07:51
 Viewed: 505
Ramalan Mbak You: "Artis yang Sombong dan Merasa Kebal Hukum Bakal Masuk Penjara di Tahun 2021!"

slidegossip.com - Paranormal kejawen, Mbak You membongkar hasil penerawangannya untuk tahun 2021 mendatang. Menurut Mbak You, artis-artis tanah air masih akan sangat akrab dengan kasus hukum.

Mbak You (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (22/11/2020), sederet nama artis terkenal Indonesia dilihat Mbak You akan terjerat perkara narkoba yang cukup serius. "Ada artis bersahabat terjaring narkoba. Bahasa kasarnya dia jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga menjalar ke persahabatan sampai ke mana-mana. Akan tertangkap di Jakarta," ungkap Mbak You, di hadapan wartawan, pada Sabtu (21/11/2020).

Yang tak kalah mengejutkan, Mbak You juga menyebut akan ada artis wanita yang selama ini terkesan sombong dan tak takut hukum justru akan mendekam di penjara di tahun 2021.

"Artis yang sangat terkesan kebal hukum, di tahun 2021 dia jatuh dan kena kasus hukum yang di luar perkiraan dia," terang Mbak You.

Namun Mbak You tidak menyebut kasus apa yang bakal menjerat si artis tersebut. Menurut paranormal kondang itu, artis tersebut akan berurusan dengan seseorang yang memiliki kekuatan besar.

"Kasusnya dianggap sepele, dia merasa di atas angin, seakan tidak tersentuh, tapi di 2021 sehebat-hebatnya beliau akan masuk sel agak berapa lama," ucap Mbak You lebih lanjut.

Source: slidegossip