Ransel Multifungsi, Tak Hanya Lucu Tapi Bisa Lindungi Kepala Bayi

Okezone
 Okezone - Thu, 15 Aug 2019 12:07
 Viewed: 252
Ransel Multifungsi, Tak Hanya Lucu Tapi Bisa Lindungi Kepala Bayi

MENJAGA, mengurus bayi dengan tepat dan benar adalah pekerjaan sulit. Mengingat yang namanya kebutuhan bayi seolah memang tidak ada habisnya. Belum lagi harus menjaga sang buah hati dari potensi bahaya yang bisa terjadi di rumah.

Sebut saja contohnya resiko terjatuh lalu mengenai bagian anggota tubuh yang vital, misalnya kepala. Well, untungnya sekarang bagi para orangtua di luar sana, sudah ada sedikit solusi untuk mengatasi rasa cemas dalam menjaga memastikan keselamatan bayi tercinta.

Sebab, sekarang di pasaran tepatnya melalui situs belanja internasional, Amazon, disebutkan sudah dijual sebuah produk multifungsi yang punya bentuk lucu sekaligus berguna untuk keamanan buah hati.

Produk multifungsi tersebut ialah tas ransel atau backpack mini berbentuk aneka hewan, yang dilengkapi dengan pelindung kepala untuk menjaga si kecil aman saat aktif bergerak. Sejauh ini, beberapa merek di Amazon menjual tas ransel mini dengan pelindung kepala yang empuk, dirancang dengan bentuk binatang lucu seperti lebah, kelinci, dan bayi bebek.

Soal fungsi ransel bayi, ransel mini lucu menggemaskan ini diketahui berfungsi seperti ransel pada umumnya. Dilengkapi tali yang terjuntai melewati bahu, kemudian dilengkapi sandaran kepala yang lembut, yang bisa menopang kepala anak jika terjatuh atau tersentak ke belakang.

Source: Okezone