Rela Antre 5 Jam demi Bakso Lobster Viral, Dave Taslim: Saking Ramainya Pernah Digerebek Satpol PP

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Jul 2020 01:42
 Viewed: 722
Rela Antre 5 Jam demi Bakso Lobster Viral, Dave Taslim: Saking Ramainya Pernah Digerebek Satpol PP

BAKSO lobster Geger Armada lagi-lagi mencuri perhatian netizen. Setelah sempat ramai dibahas di media sosial karena menawarkan sensasi menyantap lobster berbalut bakso, kedai yang terletak di kawasan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat itu kembali viral akibat antrean yang mengular.

Tak tanggung-tanggung, untuk mencicipi kelezatan bakso lobster berukuran besar ini pengunjung harus rela mengantri hingga berjam-jam. Seperti yang diceritakan Dave Taslim, seorang YouTuber yang sempat mencicipi langsung olahan bakso tersebut di warung Geger Armada.

"Jadi Rabu kemarin memang diniatin untuk datang ke sana. Saya dari Jakarta berangkat pukul 09.00 dan sampai di lokasi kurang lebih pukul 11.00. Tapi antreannya sudah panjang banget. Ada puluhan orang kalau tidak salah," ungkapnya saat dihubungi Okezone via sambungan telepon, Jumat (10/7/2020).

Baca Juga: Resep Brokoli Telur Asin, Enak untuk Santap Siang!

Melihat antusiasme masyarakat yang sangat besar, Dave mengatakan pemilik warung sepakat untuk tidak membolehkan pengunjung makan di tempat. Hal ini juga berkaitan erat dengan penerapan protokol kesehatan yang harus dipatuhi, termasuk menjaga jarak sosial.

Pengunjung diharuskan mengambil nomor antrean terlebih dahulu, lalu ketika tiba gilirannya, mereka harus membungkus bakso untuk dibawa pulang.

Source: Okezone