Rela Pindah Agama Demi Bisa Dinikahi Ahok, Mbak You: "Puput Terlalu Memaksakan Diri!"

slidegossip
 slidegossip - Sat, 02 Feb 2019 08:46
 Viewed: 1928
Rela Pindah Agama Demi Bisa Dinikahi Ahok, Mbak You: "Puput Terlalu Memaksakan Diri!"
slidegossip.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah membenarkan kabar rencana pernikahannya dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Kepada Osman Sapta Odang, Ahok pun mengaku bahwa ia akan menikahi Puput dalam waktu dekat.

Ahok dan Puput (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kapanlagi.com (1/2/2019), beragam tanggapan soal rencana pernikahan Ahok dan Puput pun berdatangan dari berbagai pihak, salah satunya adalah paranormal Mbak You yang menyebut bahwa Puput sudah berkorban banyak demi bisa menikah dengan Ahok.

Mbak You mengungkapkan ramalannya lewat Instagram saat sedang diwawancara oleh ANTV. "Late post... liputan ANTV ada apa sebegitunya bripda PUPUT menanggalkan semua profesi dan keyakinan demi BTP, begitu banyak pengorbanan yang di lakukan bripda puput ...# paranormal kejawen. Luar biasa, itu pengorbanan yang...salut dua jempol," tulisnya di akun Instagram @mbakyou17.

Menurut Mbak You, Puput terlalu memaksakan diri demi bisa bersanding dengan Ahok. Namun Mbak You tak bisa menyalahkan, karena menurutnya jika hal tersebut dilakukan atas nama cinta, maka semua masalah bisa dilewati.

"Namanya jodoh kita nggak bisa prediksi ya. Namanya umur, apapun itu. Banyak perbedaan pun akan diterjang, namanya orang seneng itu. Memang kalau saya lihat, Bripda itu memang seperti memaksakan diri. Dan apapun halangannya, batasnya apa, tidak peduli. Berkesan memang dia sangat memaksakan diri. Apapun pantangan ataupun larangan keluarga dia tebas semuanya. Satu sisi namanya cinta memang harus dipertahankan. Tapi satu sisi lagi, sampai segitunya gitu loh. Sampai meninggalkan e...," ucap Mbak You dengan kalimatnya yang terpotong.

Mbak You pun berpesan agar Ahok dan Puput bisa selalu kuat. Karena dari awal mereka menikah, Mbak You meramalkan bahwa cobaan akan datang bertubi-tubi dan hantamannya sangat kuat.

"Ini kan belum menikah. Kalau menurut saya sudah banyak hantaman kanan kiri loh. Udah banyak terpaan angin sana-sini. Tapi kan saya bilang, seorang BTP punya prinsip, punya sikap dan punya karakter yang susah untuk digoyahkan. Tinggal bagaimana pasangannya, Bripda Puput kuat menghadapi cobaan. Karena Ahok sama Bripda, pengalaman jelas menang Ahok," ujar Mbak You.

"Hantaman itu kuat nggak. Dengan berbagai masalah yang ada, harapan saya kalau memang namanya cinta ya pertahankan aja. Namanya hantaman kekuatan itu bagi mereka yang lagi jatuh cinta, dijalani. Tapi kita ngomong nikah kan nggak cuma satu hari dua hari, bisa bertahun-tahun. Jadi akan banyak cerita," lanjutnya.

"Karena Ahok ini bukan orang yang landai. Ahok bukan orang yang bisa diajak tenang. Sangat berkobar-kobar, sangat berapi-api dan sangat bersemangat. Dan dia sangat punya prinsip dan komitmen. Bripda pun juga demikian. Disaat berbenturan dengan prinsip masing-masing, jebret. Kuat apa nggak kembali ke pribadinya. Moga-moga di tengah-tengahnya ada air yang mengalir dingin. Karena sudah sangat rentan dengan tidak akan panjang," pungkasnya.
Source: slidegossip