Sadis! 5 Artis Ini Pernah Kena Tamparan Keras Deddy Corbuzier! Nomor 5 Muka Tembok!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 12 Oct 2018 03:08
 Viewed: 949
Sadis! 5 Artis Ini Pernah Kena Tamparan Keras Deddy Corbuzier! Nomor 5 Muka Tembok!
slidegossip.com - Deddy Corbuzier dikenal sebagai selebriti yang sering memberikan kritik kepada artis-artis lain atau menanggapi berbagai isu sosial lewat tanggapannya. Deddy bahkan tak ragu memberikan tamparan keras buat para artis lewat kata-katanya yang terdengar cukup sadis. Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/9/2018), berikut ini adalah 5 artis yang pernah menerima tamparan keras dari Deddy Corbuzier lewat lontaran kalimatnya :

Deddy Corbuzier (foto: wowkeren.com)

1. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan sempat menjadi salah satu artis yang kena semprot Deddy Corbuzier soal acara televisi yang menurut Deddy alay dan tidak ada faedahnya. Menanggapi komentar sadis dari Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan malah bersikap santai karena ia tak merasa tudingan alay itu ditujukan untuk dirinya. Bahkan menurut Ivan, apa yang dikatakan Deddy bukanlah hal yang salah karena semua memang tergantung kebutuhan acara masing-masing.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pun menjadi salah satu artis yang kena sindiran pedas dari Deddy Corbuzier terkait program acara yang dibawakannya yang dinilai alay. Menanggapi sindiran Deddy, Ayu Ting Ting memilih bersikap santai dan tak ingin membalasnya. Menurut Ayu, semua acara televisi itu punya kualitas masing-masing.

3. Uya Kuya

Istri Uya Kuya, Astrid Kuya sempat membalas sindiran Deddy Corbuzier yang seolah menyebut acara yang dibuat Uya adalah acara alay. Namun Uya menjelaskan bahwa sang istri bukanlah sedang menyindir Deddy. Jika Deddy Corbuzier menganggap acaranya alay, Uya justru berpendapat bahwa tolak ukur kesuksesan sebuah acara televisi itu adalah survei dan hasilnya.

4. Chika Jessica

Artis cantik dan kocak ini memutuskan untuk mundur dari acara 'Hitam Putih' yang dipandunya bersama Deddy Corbuzier. Hengkangnya Chika Jessica dari acara tersebut kabarnya karena keduanya sudah tak lagi menjalin hubungan asmara. Chika kemudian bergabung dengan program acara TV lain yang menurut Deddy adalah acara alay. Dari situlah Deddy memberikan sindiran pedasnya untuk Chika.

5. Lucinta Luna

Artis dangdut sensasional ini memang selalu menjadi sorotan publik meski dirinya sudah jarang tampil di layar televisi terkait dugaan bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender. Deddy Corbuzier pun ikut menanggapi sensasi Lucinta Luna dengan mengatakan bahwa ia tidak akan pernah mengundang Lucinta untuk datang ke acara 'Hitam Putih' yang dipandunya.
Source: slidegossip