Sebut Incess Beli Followers, Nikita Mirzani Cari Gara-Gara Lagi dengan Syahrini?

slidegossip
 slidegossip - Mon, 07 Oct 2019 02:41
 Viewed: 399
Sebut Incess Beli Followers, Nikita Mirzani Cari Gara-Gara Lagi dengan Syahrini?
slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan. Setelah sebelumnya sempat menyindir Syahrini makan teman karena telah merebut Reino Barack dari pelukan Luna Maya, kini Nikita Mirzani kembali menyerang Syahrini dengan menyebut pelantun lagu 'Sesuatu' itu punya banyak followers karena beli.

Nikita Mirzani dan Syahrini (tribunnews.com)

Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (5/10/2019), awalnya Feni Rose meminta Nikita Mirzani untuk menjawab pertanyaan dalam waktu singkat.

"Pahlawan kesiangan? Apa yang terlintas di pikiran kamu ketika mendengar kata ini?," tanya Feni Rose. Dengan tegas, Nikita pun langsung menyebut nama seorang pengacara kondang. "Farhat Abbas!," jawab Nikita Mirzani.

Feni Rose pun melanjutkan pertanyaannya. "Beli followers?," tanya Feni lagi. Sambil berpikir sejenak, tiba-tiba tercetuslah nama mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu dari mulut Nikita. "Syahrini. Hahahaahaaa," jawab Nikita Mirzani dengan suara pelan kemudian tertawa terbahak-bahak.

Nikita pun kemudian menjelaskan alasannya menyebut nama Syahrini. Menurutnya, sangat tidak logis jika ada artis yang jumlah followers nya sampai belasan atau puluhan juta, tapi jumlah like nya tak begitu banyak. Apakah Nikita Mirzani sedang cari gara-gara lagi dengan Syahrini?

"Come on guys! Kita harus rasional. Mana ada sih kayak beberapa artis jumlah followersnya udah belasan juta sampai puluhan juta tapi ketika dia posting foto di feed, dalam waktu satu minggu masa yang ngelike nya cuma 11 ribu atau 12 ribu. Kalah dong sama Nikita Mirzani," jawab Nikita.

"Kamu followers nya udah berapa juta?," tanya Feni Rose lagi. "7,1 M tapi yang ngelike bisa sampai 500 ribu," jawab Nikita Mirzani dengan wajah meyakinkan.
Source: slidegossip