Seekor Black Panther Berkeliaran di Atap Rumah Bikin Heboh Warga

Okezone
 Okezone - Fri, 20 Sep 2019 03:09
 Viewed: 493
Seekor Black Panther Berkeliaran di Atap Rumah Bikin Heboh Warga

ARMENTIERES - Penduduk di kota kecil Prancis, Armentieres mendapat kejutan besar pada Rabu malam saat seekor macan kumbang (panther) besar terlihat berkeliaran di pinggiran kota. Kemunculan hewan yang menjadi inspirasi tokoh pahlawan super Marvel itu membuat otoritas lokal di Armentieres kebanjiran laporan, terutama sekira pukul 6.30 malam waktu setempat ketika macan itu terlihat berjalan-jalan di atas atap rumah warga.

Menurut keterangan penduduk setempat yang dilansir RT, kucing besar itu "kadang-kadang berhenti untuk menonton kereta lewat" atau menonton lalu lintas di dekatnya. Mereka dengan cueknya mengklaim pemilik panther itu sedang pergi berlibur, meski keterangan itu belum dikonfirmasi pihak berwenang.

Selama bertualang di atap selama lebih dari satu jam, hewan dengan berat sekira 30 kilo itu sempat memperoleh akses ke salah satu apartemen melalui jendela yang terbuka.

Polisi bertindak cepat dan membentuk barisan keamanan sementara departemen pemadam kebakaran mengamankan hewan itu di dalam apartemen barunya dengan memblokir jendela dengan tangga dari jalan di bawah, menjebak macan itu di dalam sebelum dokter hewan kepolisian membiusnya dengan aman.

Hewan itu kemudian ditempatkan di dalam kandang sebelum diserahkan kepada lembaga perlindungan hewan Humane Society setempat. Macan kumbang itu pada akhirnya akan dipindahkan ke kebun binatang, kecuali jika pemiliknya datang untuk mengklaimnya.

Source: Okezone