Selain War Takjil, Viral Nonis Borong Baju Koko untuk Lebaran

Okezone
 Okezone - Fri, 22 Mar 2024 06:30
 Viewed: 24

SETELAH beberapa waktu lalu linimasa media sosial TikTok diramaikan dengan tren war takjil antara non Islam dan masyarakat Muslim di Indonesia yang berpuasa, kini keseruan persaingan antara umat Muslim dan non-Muslim terus berlanjut.

Pasalnya, kini tak hanya makanan dan minuman untuk buka puasa, kini umat non-Muslim pun ikut membeli baju untuk Lebaran, salah satunya baju Koko, busana Muslim untuk kaum pria yang biasa dipakai untuk shalat atau pun perayaan hari keagamaan seperti Idul Fitri.

BACA JUGA:

Seperti pada video viral yang diunggah oleh akun TikTok @keluargakumbang satu ini. Memperlihatkan seorang pria paruh baya yang sedang mencoba beberapa baju koko yang baru saja diborongnya.

Dalam video yang sudah mendapat lebih dari 1,5 juta kali penayangan dan lebih dari 160 ribu like dari para netizen tersebut, sang netizen yang merupakan putri dari sang pria paruh baya tersebut merasa keheranan sendiri sang ayah semangat memborong baju Koko baru hingga kurang lebih 4 pieces.

Padahal sang ayah, disebut sang netizen penganut agama Katolik.

"POV: bokap Katholik mentok tapi borong baju koko," tulis @keluargakumbang sebagai keterangan di video berdurasi 40 detik tersebut.

Source: Okezone