Sering Disangka Beragama Kristen, 7 Artis Ini Ternyata Penganut Islam Sejak Lahir!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 19 Mar 2019 06:58
 Viewed: 13477
Sering Disangka Beragama Kristen, 7 Artis Ini Ternyata Penganut Islam Sejak Lahir!
slidegossip.com - Menganut suatu agama merupakan hak pribadi setiap orang yang tidak dapat diganggu gugat. Bisa jadi karena alasan itu, beberapa artis terkenal memilih untuk tidak menjawab pertanyaan soal agama ketika sedang diwawancara atau ditanya fans. Bicara soal agama, 7 artis terkenal berikut ini malah sering disangka beragama Kristen, padahal pada kenyataannya mereka adalah pemeluk agama Islam. Inilah ketujuh artis tersebut:

Paula Verhoeven (popbela.com)

1. Paula Verhoeven

Aktris cantik bertubuh jangkung yang mengawali kariernya sebagai model ini sering disangka beragama Kristen. Namun sebenarnya Paula Verhoeven adalah seorang Muslim sejak lahir. Bahkan seperti dilansir dari liputan6.com (25/6/2018), sang suami, Baim Wong pada awalnya juga sempat mengira Paula seorang non Muslim.

2. Carissa Putri

Nama Carissa Putri langsung meroket setelah membintangi film 'Ayat-Ayat Cinta' di mana ia memerankan tokoh wanita non Muslim. Mungkin karena peran di film tersebut, Carissa Putri sering dianggap sebagai penganut agama Kristen. Padahal ia sudah Muslim sejak lahir.

3. Kimberly Ryder

Wajahnya memang bule, tak heran jika banyak yang menyangka Kimberly Ryder beragama Kristen. Namun seperti dilansir dari suratkabar.id (28/12/2018), ternyata Kimberly Ryder memeluk agama Islam. Begitu pula dengan adiknya, Natasha Ryder.

4. Jeff Smith

Dilihat dari namanya, mungkin banyak yang menyangka Jeff Smith adalah seorang Nasrani. Namun aktor tampan yang satu ini sebenarnya adalah seorang Muslim. Bahkan kabarnya Jeff Smith tak pernah meninggalkan shalat lima waktunya.

5. Cinta Laura

Sejak awal kemunculannya, banyak yang mengira Cinta Laura penganut agama Kristen. Namun seperti dilansir dari suratkabar.id (28/12/2018), nyatanya Cinta Laura adalah pemeluk agama Islam sejak lahir.

6. Rio Dewanto

Awalnya banyak orang yang menyangka aktor tampan bertubuh atletis ini seorang penganut Kristen. Sampai-sampai Rio sempat dikira jadi mualaf ketika menikahi Atiqah Hasiholan. Padahal nyatanya Rio Dewanto adalah seorang Muslim sejak lahir.

7. Maxime Bouttier

Artis blasteran yang satu ini memang punya darah Perancis. Tak heran jika banyak yang mengira Maxime seorang Nasrani. Namun sebenarnya kekasih artis Prilly Latuconsina ini adalah seorang Muslim.
Source: slidegossip