Setelah Ular, Rumah Ruben Onsu Didatangi Gorila Besar! Netizen Tak Percaya, Ini Alasannya!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 16 Oct 2018 17:05
 Viewed: 372
Setelah Ular, Rumah Ruben Onsu Didatangi Gorila Besar! Netizen Tak Percaya, Ini Alasannya!
slidegossip.com - Keluarga presenter kondang Ruben Onsu kabarnya sedang mendapatkan serangan mistis dari orang yang tidak suka melihat kesuksesannya, baik di dunia hiburan maupun dalam bisnis-bisnisnya. Setelah beberapa waktu lalu rumah Ruben Onsu didatangi beberapa ekor ular kobra, kini di rumah tersebut muncul penampakan gorila besar yang menyeramkan.

Ruben Onsu (foto: liputan6.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (15/10/2018), menurut Ruben Onsu, kejadian tersebut dialami oleh dirinya dan orang-orang seisi rumahnya ketika listrik sedang mati."Gorila, gede. Itu sudah banyak banget," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Untuk menghadapi penampakan gorila-gorila yang menyeramkan itu, Ruben Onsu mengaku sudah mencoba menyuruh asisten rumah tangganya yang muslim membacakan ayat suci Al Quran hingga shalat. "Asisten saya semuanya kan muslim ya, sampai semuanya itu sudah ayat kursi semua. Sudah pada wudhu juga semuanya," jelas Ruben Onsu.

Ruben sendiri yang menjadi kepala keluarga di rumah tersebut langsung memprioritaskan istri dan anaknya untuk diselamatkan. "Saya sudah diam saja di rumah, yang penting yang saya selamatin istri sama anak saya dulu ini keluar rumah. Kalau Thalia sudah yang paling sensitif. Jadi kalau mau ada sesuatu, pasti Thalia dulu yang ngasih tahu," ujar Ruben Onsu.

Sayangnya, justru beberapa netizen sepertinya kurang percaya dengan cerita mistis yang dialami Ruben Onsu. "Semuanya dibikin drama, kemaren t** kucing, ular kobra, sekarang gorilla, besok apalagi Ben?," sindir seorang netizen. "Gue kok rada ga percaya ya.. soalnya di ig mereka khususnya bini nya kaya baik2 aja.. happy happy aja.. anaknya juga baik2 aja ga ada raut2 takut.. ah ntahlaah," curiga netizen yang lain. "Sebenarnya mungkin aja sih benar sepert itu. Apalagi ruben ini laris di tv dan bisnisnya. Pasti ada aja yang iri dan berusaha jatuhin dia. Biarpun jaman semodern/secanggih apapun yang namanya klenik itu pasti masih ada. Cuman masalahnya ruben ini juga terkenal alay, lebay dan doyan gimmik jadinya banyak yang percaya kalo ini adalah bagian dari gimmiknya dia," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip