Shandy Aulia Potong Rambut, Netizen : Song Hye Kyo Indonesia!

Okezone
 Okezone - Thu, 17 Oct 2019 15:02
 Viewed: 472
Shandy Aulia Potong Rambut, Netizen : Song Hye Kyo Indonesia!

SAAT menjalani masa kehamilan, tidak jarang para ibu hamil merasa tubuh jadi lebih mudah merasa gerah dan kepanasan. Untuk mengatasinya, biasanya cara sederhana yang dipilih adalah dengan memangkas rambut.

Dengan memangkas rambut jadi lebih pendek, diharapkan tidak hanya menjadi lebih ringan, sejuk, namun juga membuat tampilan gaya penampilan secara keseluruhan menjadi terlihat lebih segar dan cantik.

Nah, memangkas rambut saat menjalani masa kehamilan ini ternyata yang baru saja dilakukan oleh aktris, produser, sekaligus pengusaha cantik dan terkenal, Shandy Aulia.

Pantauan Okezone, Kamis (17/10/2019), memasuki usia kehamilan enam bulan, aktris yang terkenal berperan sebagai Tita di film 'Eiffel Im In Love' ini memutuskan untuk memangkas sedikit rambut warna coklat sebahunya, menjadi sedikit lebih pendek.

"Hair cut it feels sooo good to shed the pregnancy hair. What do you think? #23weekspregnant #shandyauliapregnancyjourney #moodofstyle," tulis Shandy sebagai keterangan foto yang menampilkan dirinya tengah berjalan di sebuah jalan di Beverly Hills, Amerika.

Source: Okezone