Sifat Asli Afgan Dibongkar Adik Sepupunya Sendiri: "Dia Sombong Seperti Lupa Daratan!"

slidegossip
 slidegossip - Fri, 07 Dec 2018 10:46
 Viewed: 2
Sifat Asli Afgan Dibongkar Adik Sepupunya Sendiri: "Dia Sombong Seperti Lupa Daratan!"
slidegossip.com - Afgan dikenal sebagai penyanyi solo pria tanah air yang selalu bersikap baik dan ramah kepada para penggemarnya. Namun baru-baru ini, pengakuan dari adik sepupu Afgan, Yory Fortuna justru membuat publik terkejut. Seperti dilansir dari dream.co.id (5/12/2018), Yory yang baru terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai penyanyi, akhirnya membongkar sifat asli Afgan kepada dirinya dan keluarganya, padahal mereka masih saudara sepupu.

Afgan (foto: sisidunia.com)

Menurut Yory Fortuna, meski masih punya hubungan saudara, Yory mengaku kalau Afgan sama sekali tidak membantu kariernya sebagai penyanyi. Yory merasa dirinya bisa jadi penyanyi berkat hasil kerja kerasnya sendiri. "Orang-orang selalu bilang kalau Yory berkarir di bidang tarik suara ini karena bantuan Afgan. Padahal yang saya rasakan Afgan tidak mendukung sama sekali," ungkap Yory.

Yory menceritakan orangtuanya sempat beberapa kali meminta tolong pada Afgan namun tak pernah dihiraukan. "Orangtua Yory pernah beberapa kali minta tolong sama dia, tapi tidak dihiraukan. Saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan, hanya memberikan klarifikasi," jelas Yory.

Bahkan menurut Yory, Afgan menolak undangan untuk hadir di acara peluncuran single perdananya yang berjudul 'Mencinta'. "Dia menolak dengan jawaban yang sombong seperti orang lupa daratan. Itu salah satu contoh dia tidak mendukung," ungkap Yory.

Karena itulah, Yory tak mau namanya dikait-kaitkan lagi dengan Afgan karena ia merasa mampu berusaha sendiri tanpa bantuan Afgan. "Karena Yory merasa mempunyai kemampuan untuk berdiri sendiri, nggak mau sering disama-samakan sama dia (Afgan)," pungkasnya.

Terkait kritikan yang dilontarkan Yory Fortuna, baik Afgan maupun manajemennya hingga saat ini belum memberikan tanggapan resminya.
Source: slidegossip