Sisanya Kemana? Main Film Dibayar Rp 10 Juta, Mak Vera Kasih Artisnya Cuma Rp 150 Ribu!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 13 Feb 2019 04:40
 Viewed: 545
Sisanya Kemana? Main Film Dibayar Rp 10 Juta, Mak Vera Kasih Artisnya Cuma Rp 150 Ribu!
slidegossip.com - Mak Vera rupanya bukan hanya dituding sebagai manajer artis yang hobi bermain judi, tapi juga dianggap sering memotong honor yang didapat artisnya dalam jumlah yang sangat besar.

Fahmi Aditian dan Mak Vera (foto: tribunnews.com)

Bahkan menurut Fahmi BBG yang pernah bergabung dengan Mak Vera, dari honor film senilai Rp 10 juta, Fahmi hanya mendapat Rp 150 ribu saja. Seperti dilansir dari cumicumi.com (11/2/2019), Fahmi yang seorang artis malah mendapat bagian yang sama dengan asisten dan sopir.

"Aku pernah main film bareng BBG honor Rp 10 juta dibayar cash semua syuting film. Akhirnya kita bawa pulang Rp 10 juta, yang Rp 2 juta kita kasih ke yang ngajakin main film, sisa Rp 8 juta bawa pulang. Tapi kita dikasih cuman Rp 150 ribu sama rata artis, asisten dan sopir. Nah, sisanya aku juga nggak tau sisanya," ungkap Fahmi Aditian.

Mendapat tudingan mengambil rezeki artisnya dengan membebankan potongan honor yang sangat besar, Mak Vera pun akhirnya angkat bicara. Menurut Mak Vera, dirinya sudah berusaha keras agar artis-artisnya mendapat pekerjaan.

"Mak punya semua itu dan bukti rekening Mak juga punya semua. Mereka nggak tahu gimana susahnya Mak nge-jual mobil atau gadai sertifikat dengan sistem bunga sampai 30 persen," ujar Mak Vera sedih.
Source: slidegossip