Stress Setelah Cerai dari Sang Istri, Pria Ini Dulunya Anak Punk Sekarang Jadi Waria

Rancahpost
 Rancahpost - Fri, 20 Oct 2017 07:33
 Viewed: 646

RANCAH POST - Belum lama ini seorang duda mencurahkan isi hatinya di media sosial. Akun Instagram @ndorobeii mengunggah screen capture chat bersama seorang duda yang tidak diketahui namanya tersebut.

Pria ini mengaku jika dirinya merupakan seorang anak punk sejak tahun 2003 lalu. Namun setelah beberapa tahun, tepatnya pada 2009, pria ini memutuskan untuk berhenti dan menikah dengan wanita yang dicintainya.

Wanita tersebut adalah wanita yang telah menjadi kekasihnya tiga tahun lamanya. Namun sayangnya, pernikahannya tersebut tidak bertahan lama dan harus kandas setahun kemudian.

Karena itulah si pria ini mengalami stress berat sehingga ia nekat dari seorang anak punk menjadi seorang waria.

Tentu saja hal ini membuat orang-orang terdekatnya menjauh, ia sering dihujat bahkan diusir oleh keluarganya hingga harus tinggal sendirian sebuah kosan.

BACA JUGA

  • Curhatan Wanita Ditipu Peminjam Kartu E Toll Ini Jadi Viral, Ungkap Modus Baru Penipuan di GTO
  • Curhatan Driver GoJek jadi 'Go Spy' Karena Disewa Ibu-Ibu untuk Mata-Mata Suami yang Selingkuh ini Epic Banget

Akhirnya ia pun bekerja sebagai penghibur di sebuah klub malam. Ia menjual diri kepada om-om hidung belang yang kebetulan suka sesama cowok.

Namun ia dipertemukan dengan seorang pria yang mengerti tentang kisah hidupnya dan akhirnya mereka pun berpacaran.

Berikut ini video percakapan lengkap si pria mantan anak punk yang saat ini menjadi waria dan punya pacar seorang laki-laki.

A post shared by NDOROBII (@ndorobeii) on Oct 19, 2017 at 12:32am PDT

The post Stress Setelah Cerai dari Sang Istri, Pria Ini Dulunya Anak Punk Sekarang Jadi Waria appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost