Sudah Izin ke Malaikat, Paranormal Ini Sampaikan Pesan Ashraf Sinclair Buat BCL dari Akhirat!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 27 Feb 2020 23:47
 Viewed: 2190
Sudah Izin ke Malaikat, Paranormal Ini Sampaikan Pesan Ashraf Sinclair Buat BCL dari Akhirat!
slidegossip.com - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair masih menjadi perbincangan banyak orang. Baru-baru ini, seperti dilansir dari tribunnews.com (26/2/2020), seorang paranormal bernama Gus Robin mengaku tahu kondisi mendiang Ashraf Sinclair di akhirat.

Ashraf Sinclair dan BCL (tribunnews.com)

Gus Robin mengaku sudah mengirim khodam dan meminta izin pada malaikat untuk berkomunikasi dengan arwah Ashraf Sinclair. "Sebelumnya saya sudah kirim khodam saya. Sebentar lagi saya akan meminta bantuannya dan akan menerawang," ungkap Gus Robin.

Gus Robin menegaskan, semasa hidup Ashraf Sinclair pernah diganggu ilmu hitam. Ia pun mengungkapkan penyebab kematian Ashraf Sinclair dan pesan yang disampaikan almarhum untuk sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarganya.

"Ashraf Sinclair pernah kena ilmu hitam dan sudah bersih, tidak ada hubungannya. Saya lihat, Ashraf 90% karena penyakit medis, 10% takdir Allah," imbuh Gus Robin.

Menurut Gus Robin, khodam yang ia perintahkan telah bertemu dengan malaikat dan mendapatkan informasi tentang kondisi Ashraf di alam baka. "Kodam saya minta izin pada malaikat, malaikat itu bilang 'Ashraf sudah tenang di sisi Allah' Untuk keluarganya jangan terus bersedih takutnya Ashraf tidak tenang di sana, ikhlaskanlah," ungkap Gus Robin.

Gus Robin juga menyampaikan pesan Ashraf untuk istri dan keluarganya. "Pesan beliau 'Mohon maaf jika Ashraf tak punya waktu banyak di dunia ini untuk menemani ibu dan bapak. Sebenarnya Ashraf ingin ibu dan bapak melihat Ashraf lama tapi sudah dipanggil oleh Yang Kuasa," ucap Gus Robin.

Ashraf juga berpesan untuk sang istri, Bunga Citra Lestari berupa ucapan terimakasih dari mendiang. "Kepada istrinya terima kasih sudah mencintai dengan tulus, menemani hidupnya, Ashraf tak bisa lagi berbuat apa-apa. Saya lihat Ashraf Sinclair saat kematiannya juga bersedih karena ingin menemani Bunga sampai tua," ujar Gus Robin.

Menurut Gus Robin, Ashraf juga berpesan untuk putra semata wayangnya, Noah Sinclair agar kelak jika sudah dewasa, BCL bisa menuntunnya menjadi seorang pengusaha. "Jaga Noah, ketika Noah besar jadikan dia pengusaha. Tolong jaga kesehatan Noah. Jika memang pengen jadi artis atau penyanyi tolong dirundingkan dulu agar tidak banyak pekerjaan," lanjutnya.

"Suatu hari bapak (Ashraf), ibu (BCL) akan bersama. Jadi hanya ucapan terima kasih yang bisa diucapkan Ashraf pada Bunga. Karena engkau adalah wanita cinta sejatiku sampai kapan pun. Semoga suatu hari di alam sana bisa bertemu," pungkas Gus Robin.
Source: slidegossip