Super Kreatif, Pria Ini Perbaiki Wastafel Pakai Mi Instan, Bikin Netizen Heboh

Okezone
 Okezone - Fri, 17 May 2019 21:07
 Viewed: 611
Super Kreatif, Pria Ini Perbaiki Wastafel Pakai Mi Instan, Bikin Netizen Heboh

PERNAHKAH terlintas dibenak Anda, apa fungsi mi instan selain dijadikan makanan pengganjal perut? Seorang netizen berhasil mengungkap sebuah fakta menarik tentang kudapan penyelamat di tanggal tua itu.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @riamichaelss, seorang pria tampak menggunakan mi instan untuk memperbaiki wastafelnya yang pecah. Aneh tapi nyata, pria itu benar-benar berhasil mengembalikan bentuk wastafel seperti semula.

Penasaran kan seperti apa teknik apa yang ia gunakan? Pantauan Okezone, ia tampak memasukkan sepotong mi instan kering pada bagian wastafel yang rusak. Setelah dirasa pas, ia kemudian menaburkan bumbu dan menuangkan cairan yang tampaknya merupakan lem perekat.

Tak selang berapa lama kemudian, ia mengambil sebuah amplaz untuk menghaluskan tekstur mi. Proses perbaikan ternyata masih berlanjut, Okezoners!

Pria itu mengambil cat semprot berwarna putih agar tampilan mi instan menyatu dengan wastafel. Hasilnya pun benar-benar di luar dugaan. Bentuk wastafel kembali seperti sedia kala tanpa cacat sama sekali.

Source: Okezone