Syahrini dan Reino Dikabarkan Menikah, Luna Maya Bertingkah Aneh! Sahabat: "Gila Anda?"

slidegossip
 slidegossip - Wed, 27 Feb 2019 04:30
 Viewed: 793
Syahrini dan Reino Dikabarkan Menikah, Luna Maya Bertingkah Aneh! Sahabat: "Gila Anda?"
slidegossip.com - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack hingga kini terus jadi perbincangan publik. Namun di tengah kabar bahagia tersebut, ternyata ada hal menghebohkan yang dilakukan mantan kekasih Reino, Luna Maya.

Luna Maya dan Iwet Ramadhan (foto: grid.id)

Seperti dilansir dari grid.id (26/2/2019), Luna Maya dikabarkan bertingkah aneh saat sarapan. Seperti diketahui, Luna Maya dan Reino Barack sempat menjalin kasih selama lima tahun. Namun hubungan mereka kandas begitu saja. Sementara dengan Syahrini, hanya dalam hitungan bulan mereka dikabarkan dekat, Reino malah siap menikahi Syahrini di bulan Februari ini.

Kabar menyebutkan Reino Barack dan Syahrini akan melangsungkan akad nikah di masjid Camii, Tokyo, Jepang yang dibangun oleh ayah Reino. Masjid tersebut juga dipilih oleh pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry sebagai tempat pernikahan mereka beberapa waktu lalu.

Namun tiba-tiba saja di tengah kabar pernikahan Syahrini dengan Reino, Luna Maya disebut-sebut menunjukkan gelagat aneh. Lewat akun instagramnya, Luna Maya diketahui sedang berlibur bersama sahabatnya, Iwet Ramadhan.

Selain menikmati sarapan dengan telur dan roti bakar, Luna Maya tiba-tiba saja menunjukkan aksi yang membuat Iwet heran. Luna memainkan rambutnya yang dikuncir, kemudian memutar-mutar rambutnya itu hingga membuat Iwet tak habis pikir. Iwet pun sampai menyebut "Gila Anda?" kepada Luna Maya.

Namun bukannya berhenti, tapi Luna Maya malah terus memainkan rambutnya sambil tertawa. Tingkah aneh yang ditunjukkan Luna itu pun membuat paranormal Mbak You ikut berkomentar.

Menurut penerawangan Mbak You, hati Luna Maya memang sedang hancur. Saking hancurnya, Mbak You sampai khawatir kalau sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. Ia pun memberikan pesannya kepada teman-teman Luna Maya untuk merangkul artis cantik itu dan mendengarkan ceritanya.
Source: slidegossip