Syahrini Lempar Kosmetik Endorse dari BCL? Netizen: Mungkin Karena BCL Sahabat Luna!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 13 Dec 2019 04:51
 Viewed: 165
Syahrini Lempar Kosmetik Endorse dari BCL? Netizen: Mungkin Karena BCL Sahabat Luna!
slidegossip.com - Syahrini termasuk salah satu artis yang rajin menggunakan media sosial untuk membagikan berbagai momen kegiatannya, baik sebagai artis ataupun kesehariannya. Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (11/12/20119), baru-baru ini Syahrini justru menuai reaksi negatif dari para netizen gara-gara unggahannya.

Syahrini dan BCL (tribunnews.com)

Awalnya, Syahrini sedang mempromosikan produk kosmetik yang diendorse oleh artis Bunga Citra Lestari (BCL) di Instagram story nya. Dalam postingan tersebut, Syahrini berada di dalam mobil, terlihat menunjukkan produk lipstik dan eyeshadow milik BCL dan melontarkan pujiannya.

"Dikirim lipstik dan eyeshadow dari ESQA x BCL, dan koleksi warna-warna eyeshadow-nya cantik sekali," ucap Syahrini dalam video tersebut. "I like so cute, sukses dan thank you," lanjutnya.

Namun yang menjadi sorotan netizen adalah ketika Syahrini terlihat memperlakukan produk kosmetik milik BCL itu dengan agak kasar. Seperti saat ia menutup kotak kosmetik BCL dengan keras sehingga membuat lipstiknya agak terlempar.

Aksi Syahrini yang dinilai kasar itu tentu saja langsung jadi sorotan netizen hingga istri Reino Barack itu dituding tak niat membantu mempromosikan produk kosmetik BCL. Bahkan ada yang menyebut Syahrini tidak ikhlas meng-endorse karena BCL adalah teman baik Luna Maya, yang merupakan mantan kekasih suaminya, Reino Barack.

"Salfok pas dia nutup kemasan itu kok kayak di banting.. kayak gak menghargai endorse an," cibir seorang netizen. "Baru mau dibahas kok lipstik nya kayak dibanting gatu.. nada nya juga kayanya ga senang," sindir netizen yang lain. "Kayak ga niat endorse'in barangnya BCL.. Mungkin karena BCL sahabatnya luna maya kali ya," sindir yang lainnya.
Source: slidegossip