Tagar #HariPertamaSekolah Menggema di Twitter, Netizen: Au Ah Mau Nikah Aja!

Okezone
 Okezone - Mon, 15 Jul 2019 00:57
 Viewed: 349

Selamat kembali bersekolah! Kalimat ini pantas diucapkan pada anak-anak bangsa yang hari ini mulai masuk sekolah. Selepas libur sebulan lebih, akhirnya anak sekolah hari ini kembai beraktivitas seperti biasa.

Momen mereka kembali ke sekolah pun banyak dibagikan di media sosial, salah satunya di Twitter. Tagar #HariPertamaSekolah pun menduduki trending topic pagi ini, Senin (15/7/2019).

Berdasar pengamatan Okezone, sampai pukul 7.13, sudah ada 1,3 ribu netizen membagikan cuitan dengan tagar #HariPertamaSekolah. So, seperti apa momen anak sekolah balik beraktivitas seperti semula? Berikut cuitan menarik versi Okezone

1. Pesan untuk orangtua

Netizen dengan akun @DamarJuniarto membagikan pesan kepada orangtua agar jangan memposting lokasi anak bersekolah. Sebab, upaya ini dilakukan untuk meminimalisir bahaya penculikan yang bisa terjadi karena media sosial.

2. Sindiran tipis

Di hari pertama masuk sekolah, netizen dengan akun @kryptonitoz ini coba membagikan foto di mana sistem zonasi memengaruhi pendidikan bangsa ini. Sindirannya 'ngena' banget, sih!

Source: Okezone