Tak Banyak yang Tahu, Artis Sinetron Muda dan Tampan Ini Baru Saja Meninggal Dunia!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 20 Feb 2019 17:05
 Viewed: 2156
Tak Banyak yang Tahu, Artis Sinetron Muda dan Tampan Ini Baru Saja Meninggal Dunia!
slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor muda dan tampan yang juga berprofesi sebagai model, Ranza Ferdian dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Senin, tanggal 18 Februari 2019.

Ranza Ferdian (foto: tribunnews.com)

Ranza Ferdian menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/2/2019), kabar meninggalnya Ranza Ferdian diketahui dari postingan aktor sinetron dan FTV Ferdi Ali di akun Instagramnya pada Senin (18/2/2019).

"Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Ranza sudah mencapai titik terakhir dalam menjalani kehidupan ini. Semoga Allah mengampuni semua dosa2mu, kesalahan2mu, dan semua kekeliruanmu. Dan semoga Allah melapangkan dan menerangi kuburmu.. Amiin Amiin Ya Allah Amiiin," tulis Ferdi Ali di akun Instagramnya.

"Wahai orang yang disibukkan oleh dunia, dan tertipu oleh angan-angan, sadarlah kematian selalu datang tiba-tiba. Kubur adalah tempat memanen amalmu," lanjut Ferdi Ali pada Senin (18/2/2019).

Meski belum terlalu dikenal publik, semasa hidupnya Ranza Ferdian adalah seorang artis sinetron, FTV dan bintang iklan mulai dari produk provider, minuman isotonik hingga kopi.

Ketika slidegossip.com mengucapkan belasungkawa atas kepergian Ranza Ferdian, lewat pesan direct message (DM) Instagram, orang tua Ranza sempat menyampaikan permohonan maaf jika selama hidupnya Ranza punya kesalahan.

"Atas nama pribadi orang tua dan mewakili almarhum mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya atas kesalahan baik disengaja atau tidak disengaja semasa almarhum masih hidup," tulis orang tua Ranza.
Source: slidegossip