Tak Kena Karma? Selingkuh dengan Tetangga Kaya, Artis Ini Sekarang Malah Hidup Mewah!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 07 Nov 2018 02:34
 Viewed: 4275
Tak Kena Karma? Selingkuh dengan Tetangga Kaya, Artis Ini Sekarang Malah Hidup Mewah!
slidegossip.com - Masih ingat dengan Ferry Irawan? Nama aktor tampan ini sempat populer sebagai pemain sinetron di tahun 2000-an. Selain itu Ferry juga diketahui sempat berpacaran dengan pedangdut Cici Paramida. Tahun 2006 lalu, nama Ferry Irawan sempat jadi sorotan publik terkait kabar tentang pernikahan dan perselingkuhan yang dilakukannya.

Ferry Irawan (foto: youtube.com/info lalulalang)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/6/2018) lalu, Ferry Irawan yang namanya langsung meroket setelah menjadi model video klip lagu 'Wulan Merindu', pernikahannya mulai terkuak. Sempat menjalin kasih dengan Cici Paramida, namun hubungan mereka kandas dan Ferry akhirnya menikah dengan seorang wanita bernama Novi Shintawati. Sayang, rumah tangga keduanya tak bertahan lama. Saat Novi mengajukan gugatan cerai akhirnya terbongkar kalau Ferry Irawan ternyata sudah menikah siri dengan wanita lain. Ferry sempat menyebut nama Bella Saphira sebagai wanita idaman lainnya, namun dengan tegas Bella membantahnya.

Yang mengejutkan, akhirnya diketahui kalau perempuan selingkuhan Ferry yang dinikahi secara siri itu adalah tetangganya sendiri bernama Anggia Novita yang diketahui juga berprofesi sebagai artis dan disebut-sebut istri dai kondang. Hingga saat ini, rumah tangga Ferry dengan Anggia masih berjalan langgeng dan harmonis. Bagaimana tidak, Anggia Novita ternyata tetangga Ferry dan Novi yang hidupnya kaya raya. Ferry disebut-sebut selingkuh karena Anggia lebih kaya dari istri sahnya, Novi.

Lalu bagaimana nasib dan kehidupan Ferry Irawan sekarang? Seolah dijauhkan dari karma karena selingkuh, Ferry Irawan kini justru hidup mewah dan bergelimang harta setelah menikah dengan selingkuhannya. Bahkan lewat akun Instagramnya, Ferry Irawan sering memamerkan momen-momen saat ia liburan ke luar negeri. Tak jarang, Ferry juga memamerkan barang mewah miliknya, salah satunya adalah jam tangan mewah yang harganya ratusan juta hingga miliaran rupiah. Ferry juga sudah cukup lama tidak muncul lagi di dunia hiburan tanah air.

Pada pertengahan tahun 2016 lalu, aktor tampan tersebut tiba-tiba jadi perbincangan panas di kalangan publik lantaran ia nekat melepaskan tembakan ketika petugas menanyakan soal Izin Mendirikan Bangunan (IMB) rumah mewahnya. Setelah itu Ferry tak pernah muncul lagi di media meski masih tetap eksis memposting berbagai kegiatannya di Instagram.
Source: slidegossip