Tak Perlu Bayar Rp 80 Juta Per-2 Jam, 7 Pria Ini Bisa Kencani Vanessa Angel Kapanpun Gratis!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 23 Jan 2019 23:35
 Viewed: 704
Tak Perlu Bayar Rp 80 Juta Per-2 Jam, 7 Pria Ini Bisa Kencani Vanessa Angel Kapanpun Gratis!
slidegossip.com - Nama Vanessa Angel hingga kini masih jadi perbincangan panas di kalangan publik terkait kasus prostitusi yang menjeratnya. Tak tanggung-tanggung, Vanessa Angel kabarnya memasang tarif kencan sampai Rp 80 juta per-2 jam.

Vanessa Angel (foto: kumparan.com)

Jika para pria hidung belang harus mengeluarkan kocek Rp 80 juta untuk bisa mengencani Vanessa Angel selama 2 jam, namun tidak demikian dengan 7 pria berikut ini yang justru bisa kencan dengan Vanessa kapan saja secara gratis. Mereka adalah para pria yang pernah menjadi pacar Vanessa Angel. Seperti dilansir dari tribunnews.com (7/1/2019), inilah ketujuh pria tersebut:

1. Dwi Andhika

Di awal kemunculannya sebagai artis sinetron dan FTV, Vanessa Angel diketahui pernah berpacaran dengan aktor Dwi Andhika. Namun hubungan keduanya kandas pada tahun 2009 seiring munculnya kabar ada orang ketiga di antara keduanya.

2. Patrick Tumewu

Pria tampan ini usianya lebih muda dari Vanessa Angel. Dia adalah Patrick Tumewu, penyanyi pria yang kini berprofesi sebagai seorang dokter. Sayangnya, jalinan asmara keduanya hanya bertahan beberapa bulan saja.

3. Didi Mahardika

Hubungan asmara Vanessa Angel dengan Didi Mahardika terjalin cukup lama. Bahkan keduanya sudah sempat menggelar acara lamaran pada tanggal 5 November 2011 lalu. Alih-alih melangkah ke pelaminan, tali asmara keduanya justru terputus seiring kabar adanya orang ketiga yang dekat dengan Vanessa.

4. Marcelo Ivano

Setelah hubungan asmaranya dengan Didi Mahardika berakhir, Vanessa Angel menjalin asmara dengan pria blasteran bernama Marcelo Ivano. Meski keduanya sering memamerkan kemesraan di media sosial namun hubungan asmara mereka tidak berlangsung lama.

5. Lingga Ersan

Vanessa Angel juga sempat jatuh ke pelukan seorang polisi bernama Lingga Ersan. Namun sayangnya hubungan asmara tersebut lagi-lagi harus kandas di tengah jalan.

6. Ruben Onsu

Mungkin tak banyak orang yang tahu kalau sebenarnya Vanessa Angel pernah pacaran dengan Ruben Onsu. Meski sudah jadi mantan pacar, hubungan Vanessa dan Ruben diketahui masih terjalin baik.

7. Bibi Ardiansyah

Pria tampan yang pernah mencicipi dunia model ini adalah pacar baru Vanessa Angel. Bibi yang berprofesi sebagai pengusaha tekstil di Jakarta hingga kini masih setia mendampingi Vanessa yang sedang terjerat kasus prostitusi.
Source: slidegossip