Tak Perlu Berambisi Memenuhi Harapan Orang Lain, Aquarius

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Jul 2020 10:42
 Viewed: 302
Tak Perlu Berambisi Memenuhi Harapan Orang Lain, Aquarius

AQUARIUS, kamu mulai bosan dengan kostum yang telah memberi kamu rasa aman palsu selama bertahun-tahun. Kamu ingin melepaskan diri dari penjara yang membuat kamu tidak bisa memenuhi jati diri kamu yang sebenarnya.

Melansir Vogue, mempelajari cara hidup lama dan menerima kritik akan menjadi perubahan besar bagi kamu. Pertimbangkan menumbuhkan cinta diri yang lebih dalam? Lepaskan kebutuhan untuk memenuhi harapan orang lain.

Tapi, jangan biarkan pikiran ini membuat kamu sedih. Terserah kamu untuk menjangkau orang yang kamu cintai dan membuat koneksi. Melakukan hal itu akan membantu kamu rileks serta membangkitkan semangat kamu.

Sejauh menyangkut hubungan kamu, cobalah untuk menyingkirkan pikiran buruk dan fobia konyol. Adopsi sikap positif, dan ini akan memungkinkan kamu untuk lebih dekat dengan kekasih kamu sekali lagi.

Jika kamu lajang, sekaranglah saatnya untuk menerima undangan yang diberikan teman. Pergi keluar, nikmati diri sendiri dan ambigu untuk menyadari bahwa kamu jauh lebih diinginkan daripada yang kamu pikirkan.

Kamu tampaknya terjebak dalam kebiasaan di tempat kerja kamu. Tetapkan target baru bagi diri kamu, dan minta bantuan dari kolega dan teman jika perlu. Ini bisa membuat dirimu bergerak maju sekali lagi.

Source: Okezone