Tarian Ular Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan Ternyata Viral dan Ditiru Inter Milan

Okezone
 Okezone - Mon, 29 May 2023 04:05
 Viewed: 297

TARIAN ular Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan ternyata viral dan ditiru Inter Milan. Sekadar diketahui, duo bintang Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan menjadi sorotan setelah asyik berjoget ular dan bebek di ruang ganti pasca menggondol medali emas SEA Games 2023.

Tepatnya setelah Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Timnas Thailand U-22 dengan skor 5-2 pada laga final yang digelar Selasa 16 Mei 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh. Selepas laga, Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan berjoget seolah menyindir gaya selebrasi penyerang Timnas Thailand U-22, Yotsakorn Burapha.

Sebagai informasi, Yotsakorn Burapha sendiri memiliki selebrasi gol yang khas, yakni joget dengan gaya ular dan bebek. Dalam selebrasinya, Yotsakorn Burapha kerap bergaya bak seekor ular dan bebek pada sejumlah laga di SEA Games 2023.

Sehingga, gaya selebrasinya itu jadi bahan ledek dengan ditiru Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan usai laga panas itu rampung digelar. Alhasil, tarian ular Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan itu menjadi viral di media sosial.

Bahkan, menurut salah satu unggahan kanal YouTube Tipi Semilir, tarian ular Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan itu sampai ke Italia dan ditiru oleh para pemain Inter Milan. Dalam cuplikan video tersebut, terlihat Romelu Lukaku asyik berjoget di ruang ganti.

"Viral Hingga Ke Italia! Joget Ular Ala Marselino Dan Pratama Arhan Ditiru Club Sepakbola Inter Milan," tulis judul Tipi Semilir, dikutip Senin (29/5/2023).

Source: Okezone