Terang-terangan Dukung LGBT, Aktor Tampan Ini Dihujat: "Jangan-jangan Dia Juga LGBT Ya!"

slidegossip
 slidegossip - Wed, 24 Oct 2018 13:35
 Viewed: 208
Terang-terangan Dukung LGBT, Aktor Tampan Ini Dihujat: "Jangan-jangan Dia Juga LGBT Ya!"
slidegossip.com - Aktor muda tampan Brandon Salim secara terang-terangan menyampaikan dukungannya terhadap pergerakan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) di Indonesia. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 (21/10/2018), hal tersebut disampaikan Brandon Salim ketika ia sedang melakukan wawancara dengan seorang wartawan yang membahas soal LGBT di Indonesia.

Brandon Salim (foto: poskotanews.com)

"Apa yang pingin lo sampaikan soal LGBT yang pingin lo anggap setara sama yang lainnya?," tanya seorang wartawan. Mendapat pertanyaan seperti itu, Brandon Salim mengatakan hal yang cukup mengejutkan, yakni LGBT adalah bagian dari rencana Tuhan. "LGBT itu bukanlah sesuatu yang harus ditakutkan atau jadi sesuatu yang aneh. Dan lo kalau ngelihat LGBT, lo gak mungkin milih 'Gue pingin suka sama cowo, gue pingin suka sama cewe', nggak. Karena Tuhan udah merencanakan lo seperti itu, dan lo bukannya salah badan. Karena menurut gue, Tuhan ngga akan melihat lo itu cewek atau cowok, yang penting itu lo baik atau nggak deh. Kalau lo nggak suka sama LGBT, do something good for the people around you, bukannya malah ngerendahin orang lain," jawab Brandon Salim.

Menurut putra kandung aktor senior Ferry Salim itu, seharusnya LGBT bisa menciptakan trend dan menunjukkan bahwa kehidupan mereka yang menyimpang itu adalah sesuatu yang normal sehingga orang lain bisa mengikutinya. "Sebab kelemahan orang-orang LGBT itu, lo nggak bisa menyuruh orang-orang LGBT bilang, 'Eh gue normal!', nggak bisa, itu susah. Menurut gue kalau if you are gay, if you guys like guys, if you girls like girls, ya udah gapapa, kalau bisa lu jadi trendsetter, maksudnya menginspirasi orang it's normal. Kalo lo cowok suka sama cowok, lo gandengan tangan aja, it's okay jadinya orang ikut. Gue gay nih kayaknya gue harus cuek aja lah, nggak usah pura-pura jadi cewek, nggak usah pura-pura jadi apa, just be yourself," ujar Bramdon Salim. "Jadi secara nggak langsung lo mendukung tentang pergerakan LGBT di Indonesia dong?," tanya si wartawan. "No problem!," jawab Brandon Salim.

Sontak saja video tersebut mengejutkan para netizen yang akhirnya melontarkan berbagai komentarnya. "Gimana mau jelasin sama lu dek brandon salim , kalo lu muslim bisa gw jelasin pake dalil, dan keyakinan apapun yang kau anut, gue rasa ga ada yang membenarkan lgbt, perdalam agama juga dek jangan nge dj aja yang di dalami," ujar seorang netizen. "Calon nih... betewe gw gak setuju kalo bilang 'dia dilahirkan seperti itu', tapi kalo dia gak ada niat berubah ya sudah kelar... nikmatin aja keluar kodrat sampai sakaratul maut, buktinya banyak yang bisa kembali ke kodrat nya koq..," ujar netizen yang lain. "Bentar2, Tuhan merencanakan semua itu? whattt??? dia itu seorang publik pigur lho, yaa ampunnn, jangan2 dia juga LGBT yaaa," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip