Tercengang! Terlihat Cantik Bak Gadis 20-an, Siapa Sangka Wanita ini Baru Saja Berulang Tahun ke 50

Rancahpost
 Rancahpost - Sat, 30 Sep 2017 04:22
 Viewed: 985
Tercengang! Terlihat Cantik Bak Gadis 20-an, Siapa Sangka Wanita ini Baru Saja Berulang Tahun ke 50

RANCAH POST - Siapa sih didunia ini orang yang tidak ingin awet muda? Berbagai cara dari mulai perawatan, menjaga pola makan, serta olahraga kerap dilakukan oleh seseorang untuk tetap terlihat muda dan bugar.

Namun tentu saja hal tersebut tidak bisa didapat secara instan. Karena sekeras apapun mencoba, masalah penuaan mau tidak mau akan menghampiri seiring bertambahkan usia.

Namun nampaknya kutukan awet muda diterima oleh wanita ini. Foto-foto dirinya menjadi viral di media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat seorang wanita bersama seorang pria yang memegang sebuah kue dengan hiasan lilin dengan angka 50.

BACA JUGA

  • Tak Kunjung Menua, Ini 6 Artis yang ‘Dikutuk’ Awet Muda
  • Bikin Netizen Terpana, Cantiknya Victorine Lengkong PNS Cantik yang Mirip Venna Melinda

Namun yang membuat netizen tercengang adalah kenyataan bahwa wanita cantik yang memegang kue tersebut adalah wanita yang pada hari itu berumur 50 tahun.

Sementara laki-laki disampingnya ternyata adalah anaknya. Hal itu bisa diketahui dari caption foto yang diunggah oleh anaknya tersebut.

'To my wonder woman: Happy Birthday Mom, thank you for giiving your very best being a great mother. Stay pretty and awesome! Love you always'.

Tentu saja hal ini langsung membuat netizen tercengang. Pasalnya wajah si wanita sama sekali tidak tampak seperti ibu yang telah berumur 50 tahun.

Bahkan banyak yang menyangka jika ia adalah pacar dari laki-laki di sampingnya.

The post Tercengang! Terlihat Cantik Bak Gadis 20-an, Siapa Sangka Wanita ini Baru Saja Berulang Tahun ke 50 appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost