Ternyata ini Arti Kata Kmmsmmsamm dan Kmmktdkbmnklb yang Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Wed, 24 Jan 2024 01:14
 Viewed: 172

TERNYATA ini arti kata kmmsmmsamm dan kmmktdkbmnklb yang viral di medsos. Saking viralnya, banyak yang bingung dengan makna istilah tersebut.

Kata kmmsmmsamm dan kmmktdkbmnklb memang tengah viral di berbagai media sosial khususnya tiktok. Biasanya, konten-konten ini menyertakan kata-kata ini berupa screenshot chatting dari whatsapp antara dua orang laki-laki dan perempuan.

Kemudian si laki-laki memunculkan kata viral itu yang membuat si perempuan bingung. Namun setelah beberapa saat, si perempuan akan membalas dengan tersipu yang menandakan ia mengerti maksud si laki-laki.

Bagi orang-orang awam, pasti merasa bingung dan menganggap istilah tersebut tidak memiliki arti. Hal itu sangat wajar karena kmmsmmsamm dan kmmktdkbmnklb hanya mengandung huruf-huruf konsonan dan tidak membentuk kata tertentu.

Namun siapa sangka, rupanya kata-kata tersebut adalah sebuah singkatan yang memiliki arti mendalam terkait perasaan seseorang.

Dilansir dari berbagai sumber, Selasa kata kmmsmmsamm merupakan singkatan dari kalimat "Ku Mecintai Mu Selalu Menyayangi Mu Sampai Akhir Menutup Mata".

Source: Okezone