The Connell Twins Viral di Medsos, Psikolog: Jangan Kasih Panggung

Okezone
 Okezone - Wed, 05 Aug 2020 06:29
 Viewed: 92
The Connell Twins Viral di Medsos, Psikolog: Jangan Kasih Panggung

Kembar identik The Connell Twins, Christy dan Carly, sempat mengejutkan media sosial setelah video panasnya beredar. Youtuber sekaligus Selebgram muda itu langsung dicibir netizen karena dinilai tak bermoral.

Mengetahui banyak netizen memberikan komentar negatif, The Connell Twins memberikan pernyataan lewat unggahan video di Youtube. Diketahui, orangtua mereka tak masalah jika Christy dan Carly aktif di website Onlyfans yang mana laman tersebut dikhususnya untuk konten dewasa.

"Uang yang kita dapat gila banget. Selama kita bikin mom bahagia," kata Christy, di video Youtube yang dibagikan pada 31 Juli 2020. Video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 27 ribu netizen.

Baca Juga : Usai Bermesraan dengan Wijin, Gisel Pamer 4 Foto Liburan Bareng Gempi di Yogyakarta

Mengetahui kasus ini, Okezone coba mewawancarai Psikolog Klinis Meity Arianty untuk menganalisis apa yang sebenarnya terjadi. Mmenurut Mei, sapaan akrabnya, kasus semacam ini bukan hal baru yang dilakukan remaja saat ini, baik itu di luar negeri maupun di Indonesia.

"Hanya saja, kalau di Indonesia hal tersebut dianggap sebagai sesuatu yang luar biasa, dalam artian dianggap tidak bermoral, tidak bermartabat, merendahkan wanita, pelacuran terselubung, dan banyak lagi istilah lainnya karena dianggap tidak sesuai dengan nilai-nilai yang ada di Indonesia," paparnya melalui pesan singkat, Rabu (5/8).

Source: Okezone