Tolak Ikut Puteri Indonesia 2020, Cinta Laura: "Aku Akan Buat Indonesia Bangga Dengan Caraku!"

slidegossip
 slidegossip - Tue, 02 Apr 2019 01:38
 Viewed: 546
Tolak Ikut Puteri Indonesia 2020, Cinta Laura: "Aku Akan Buat Indonesia Bangga Dengan Caraku!"
slidegossip.com - Setelah sekian lama banyak yang berharap Cinta Laura mau mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020 agar bisa berlanjut ke ajang Miss Universe, artis cantik itu akhirnya memberikan pengumumannya. Seperti terlihat pada postingan akun gosip Instagram @lambe_turah (1/4/2019), Cinta Laura memberikan pengumuman tersebut lewat akun Instagramnya.

Cinta Laura (tribunnews.com)

Cinta Laura menegaskan bahwa dirinya tidak akan ikut ajang Puteri Indonesia 2020. "Hai pageant lovers, sepertinya nggak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikut pemilihan puteri indonesia. Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku," ungkap Cinta Laura.

Bintang film horor 'Mati Anak' itu merasa yakin kalau masih banyak wanita Indonesia lainnya yang bisa membanggakan tanah air di ajang Miss Universe. Cinta pun kembali menegaskan bahwa ia akan membuat Indonesia bangga dengan caranya sendiri.

"Aku yakin di luar sana masih banyak wanita indonesia yang bisa mewakili aku di miss universe. Seperti yang udah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian," tulis Cinta Laura.

Pernyataan Cinta Laura tersebut pun langsung mendapat respon dari netizen. "Banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili Indonesia di Miss Universe, tapi kamu punya segalanya yang diinginkan Miss Universe. Itulah kenapa pageant lovers berharap besar agar kamu join Puteri Indonesia. Tapi keputusanmu itu adalah hakmu," ujar seorang netizen.

"Ok. Terima kasih Cinta. Sampai kapanpun kamu akan menjadi wishlist saya. Terima kasih atas informasinya Cinta. Semoga kamu sukses di luar sana," ujar netizen yang lain. "Kalo misal diturutin dan gak sesuai ekspektasi, tar malah dihujat netizen. Go ahead Cinta. Make Indonesia proud with your own way," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip