Tugu Helikopter Lanud Atang Senjaya Jadi Sasaran Vandalisme 3 Pemuda, Begini Kondisinya Sekarang

Rancahpost
 Rancahpost - Thu, 26 Oct 2017 06:11
 Viewed: 401

RANCAH POST - Aksi vandalisme terjadi di tugu helikopter yang berada di Landasan Udara Atang Senjaya Bogor. Di lokasi, terlihat helikopter penuh dengan coretan cat semprot warna putih.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, aksi vandalisme tersebut terjadi pada Selasa (23/10/2017) malam lalu dengan pelaku berjumlah 3 orang yang kini sudah diamankan.

"Pemuda iseng, yg tdk punya tanggung jawab serta rasa memiliki atas barang negara yg dilestarikan, jangan dicontoh!!! " tulis akun Twitter TNI Angkatan Udara @_TNIAU, 25 Oktober 2017.

"Tugu tersebut terletak di pinggir jalan raya, dimana masy umum melewatinya. Aksi yg sangat tidak terpuji ini dilakukan pd malam hari " lanjut akun tersebut sebagaimana dikutip Rancah Post.

BACA JUGA:Saking Cintanya dengan Jogja, Warga Jepang Rela Melakukan Ini

Tentu saja ulah tiga pemuda coret tugu helikopter yang fotonya bisa dilihat di akun Twitter tersebut mengundang reaksi negatif dari warga net.

Mey: "musuh terbesar bangsa ini bukanlah asing, tapi kebodohan."

Sekar: "Oh bangsat mereka itu! Keren itu fotonya Mind tdk diblur, begundal ngeblangsak bagus dipajang gitu."

Kujang Kancana: "Sayang bgt… Dulu pernah ngajakin anak foto di situ, sblm helinya diganti. Senang bgt dia foto sm heli. Klo lewat suka dadah ke heli nya "

Kamto: "Itulah yg sgt disayangkan, kemana pikiran mereka? Kok ya monumen bersejarah yg byk berjasa gini malah dicoret "

Sebagaimana penelusuran, tugu helikopter Lanud Atang Senjaya itu pun kemudian dibersihkan dan dicat ulang.

The post Tugu Helikopter Lanud Atang Senjaya Jadi Sasaran Vandalisme 3 Pemuda, Begini Kondisinya Sekarang appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost