Tunggakan Listrik Rumah Jadi Viral, Fadli Zon: Saya Lagi Bokek Kali

Okezone
 Okezone - Wed, 18 Apr 2018 02:35
 Viewed: 316
Tunggakan Listrik Rumah Jadi Viral, Fadli Zon: Saya Lagi Bokek Kali

JAKARTA - Foto tunggakan tagihan listrik atas nama Fadli Zon jadi viral di media sosial. Meteran listrik itu bertuliskan alamat rumah di Bumi Cimanggis Indah B1-09, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Saat ditanyakan masalah ini, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengakui bahwa rumah itu memang miliknya, yang saat ini ditempati adiknya. Namun, ia kini tak menempati rumah tersebut karena bersama keluarganya saat ini menempati rumah di daerah Cibubur.

"Rumah saya di Cibubur. Ya mungkin saja (rumah saya). Itu rumah saya yang ditempati adik saya dulu," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 17 April 2018.

Tunggakan listrik rumah Fadli Zon jadi viral di media sosial (Foto: Twitter)

Kata Fadli, yang ia ketahui rumah tersebut kini kerap dipakai untuk rumah kreatif untuk menunjang beberapa acara yang dibuatnya. "Enggak pernah dipakai. Dipakai untuk rumah kreatif atau apa," ucapnya.

Namun, Fadli membantah bila dirinya kerap menunggak biaya listrik. Menurutnya, ia rutin membayar listrik beberapa rumah yang dimilikinya.

Saat disinggung apakah ia sedang kekurangan duit lantaran menunggak listrik, ia malah berseloroh ada kemungkinan dirinya sedang kekurangan uang.

"Berarti kekurangan duit ya, ha-ha-ha. Biasanya dibayar rutin kok. Ya melalui saya, lah, masak duit orang lain. Berarti saya lagi bokek kali, ha-ha-ha," canda Fadli sembari tertawa.

Source: Okezone