Uang Vanessa Angel Ternyata Habis Untuk Hal Ini! Begini Pengakuan Miris Sang Adik!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 01 Feb 2019 00:26
 Viewed: 694
Uang Vanessa Angel Ternyata Habis Untuk Hal Ini! Begini Pengakuan Miris Sang Adik!
slidegossip.com - Vanessa Angel kini ditahan di Polda Jatim atas kasus prostitusi berdasarkan UU ITE di mana ia terbukti menyebarkan foto dan video pornonya sendiri untuk menggoda calon pelanggannya.

Vanessa Angel dan Mayang (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (31/1/2019), Jane Shalimar yang sempat membantu Vanessa tiba-tiba saja membongkar soal kemana habisnya uang artis cantik tersebut hingga ia dikabarkan akan menjual mobil kesayangannya.

Yang mengejutkan, menurut Jane Shalimar, Vanessa Angel sering menggunakan uangnya untuk gaya hidup dan mentraktir teman-temannya. "Dia itu anaknya royal.. seneng nraktir.. itu yang selalu saya nasihatin, supaya kamu nyimpen, kamu nabung, jangan terlalu gampang hambur-hambur uang," ungkap Jane Shalimar.

Bukan hanya Jane Shalimar, ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat juga mengungkapkan soal gaya hidup putrinya itu. Doddy bahkan mengungkapkan kalau Vanessa Angel jarang memperhatikan kebutuhan finansial untuk adiknya, Mayang.

"Adiknya itu sering melihat instagram, gaya hidup Vanessa, pernah dia bilang ke saya, dia kan waktu itu handphonennya jelek kan artinya biasa-biasa ajalah.. dia (Vanessa) di IG itu pernah traktir temen-temennya, sampai beliin handphone yang paling mahal, Mayang itu ngomong sama saya, 'Dad, (ini)..', aduh, saya sebenernya nggak mau nangis, saya emosi kalau udah ngomong Mayang", ungkap Doddy.

Sang adik, Mayang juga membenarkan pengakuan ayahnya. "Ngasih uang aja, cuma setahun kayak bisa dua kali.. pas lebaran sama ulang tahun aku," ujar Mayang.
Source: slidegossip