Umbar Aib Sendiri! Artis Ini Mengaku Pernah Bercinta di Mobil dengan Brondong Tampan!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 07 Dec 2018 10:32
 Viewed: 425
Umbar Aib Sendiri! Artis Ini Mengaku Pernah Bercinta di Mobil dengan Brondong Tampan!
slidegossip.com - Artis cantik Intan Hardja membuat pengakuan mengejutkan yang justru membongkar aibnya sendiri. Seperti dilansir dari wartakotalive.com (7/12/2018), lewat YouTube Channel milik Rey Utami, Intan Hardja blak-blakan menceritakan pengalamannya yang pernah berhubungan intim di mobil dengan seorang brondong tampan dan terkenal.

Intan Hardja (foto: okezone.com)

Seperti dilansir dari kapanlagi.com (10/8/2015), tahun 2015 lalu host acara 'Intens' di RCTI yang punya banyak haters itu mengaku dirinya adalah tipe orang yang tidak pernah peduli dengan omongan orang. "Gue tuh termasuk orang yang tidak terlalu peduli dikata-katain orang. Ngatain gue parah sekalipun, buat gue nggak ngaruh, gue nggak minta makan sama elo. Makin lo ngata-ngatain gue, sama aja transfer pahala ke gue. Gue akan tampung semua cacian-cacian itu," ujar Intan Hardja.

Buat Intan, selama orang-orang yang membencinya itu tidak membunuhnya, ia tidak akan mempedulikannya. "Nggak ada batasan (buat haters), yang penting anda tidak membunuh saya, tidak membuat saya berdarah-darah. Sampai mereka jumpalitan ngata-ngatin gue silakan nggak ada batasannya. Dengan semakin menjelek-jelekkan saya, berarti mereka memperhatikan saya. Berarti mereka menikmati, sebenarnya mereka penikmat yang malu-malu dan syirik aja," lanjutnya.

Intan juga rupanya tak mau menutup-nutupi soal kehidupan pribadinya, termasuk ketika ia diwawancarai oleh Rey Utami dalam video yang diunggah di youtube.com/Rey Utami & Benua (5/11/2018), Intan buka-bukaan menceritakan tentang pengalamannya saat berhubungan intim dengan seorang brondong tampan dan terkenal.

Intan bercerita bahwa ia pernah berkenalan dengan seorang lelaki yang usianya lebih muda kemudian mereka melakukan hubungan intim yang tak terlupakan. Lama tak bertemu sejak perkenalan, akhirnya mereka dipertemukan lagi di sebuah acara. "Udah tuh lama (nggak ketemu). Lama pisan, hingga terjadilah suatu hal, kita kayak nongkrong bareng gitu kan. Terus setelah nongkrong bareng, waktu itu kita lagi doing some one night, kita kaya ngumpul bareng temen-temen, wine, karena memang lagi ada acara ulang tahun temen juga. Karena disitu ada dia, kita ngobrol segala macem, dan saling flirting juga," ungkap Intan Hardja.

Usai acara tersebut, Intan pun pulang ke apartemennya sekitar pukul 03.00 pagi dalam kondisi mabuk tapi masih sadar. Saat hendak bersiap tidur, tiba-tiba brondong tersebut menelponnya. "Terus dia bilang, 'Aku ada di apartemen kamu, aku nggak mau pulang sebelum ketemu kamu'. I was drunk, and he was drunk too. Jadi gw udah pulang sampe apart, gue juga ga tau gimana dia tahu rumah gua. Pokoknya dia tahu aja. 10 menit gua sampe, gua baru ganti baju, baru rebahan, terus dia telepon, dia bilang ada dibawah," ucap Intan Hardja.

Intan mengaku brondong terkenal itu justru mampu memperlakukannya secara dewasa. "I have to say, ini cowo tuh brondong, tapi brondong yang memang sudah terkenal. Jadi tuh dia, mungkin dia ngeliat gua kaya lebih dewasa secara usia. Makanya dia tuh kelihatan kaya malu, tapi hormat, tapi respek. Jadi wkatu itu gue take kontrol banget gitu kan, terus dia kaya yang manja-manja gitu. Itu gua masuk dalam mobilnya dia. terus kita cari tempat parkir daripada ngobrol di depan lobi," kata Intan Hardja.

Di dalam mobil itulah mereka melakukan hubungan intim yang masih tak bisa dilupakan Intan hingga sekarang. Sayangnya, Intan tak mau membuka identitas brondong tersebut lebih jauh. Intan hanya mengatakan bahwa brondong tersebut sudah terkenal, berwajah tampan dan punya bentuk tubuh yang bagus.
Source: slidegossip