Vanessa Angel Tertangkap Bersama Artis AV Sedang Layani Pria Hidung Belang di Kamar Hotel!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 05 Jan 2019 22:15
 Viewed: 779
Vanessa Angel Tertangkap Bersama Artis AV Sedang Layani Pria Hidung Belang di Kamar Hotel!
slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Vanessa Angel yang dikabarkan tertangkap polisi saat sedang melakukan aksi prostitusi di sebuah kamar hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019). Seperti dilansir dari kumparan.com (5/1/2019), kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh Kasubdit V Cybercrime AKBP Harisandi.


Vanessa Angel (foto: suara.com)

"Iya, info itu benar," ungkap AKBP Harisandi mengenai penangkapan Vanessa Angel.

Sementara itu, Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara, juga memberikan keterangan yang sama. Menurut Arman, Vanessa Angel ditangkap di salah satu hotel berbintang di kawasan Surabaya. Tak hanya Vanessa Angel, ada beberapa orang lain yang dikabarkan juga ikut ditangkap bersamanya.

"Iya, ditangkap hari ini pada pukul 12.30 WIB. Ada 4 orang (yang ditangkap). Ada 1 orang yang kita duga sebagai tersangka. Kita duga mucikari," ungkap Arman saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sementara itu, manajer Vanessa, Lidya justru mengaku kaget saat mengetahui kabar tentang artis berusia 27 tahun itu ditangkap karena kasus prostitusi online. "Prostitusi online? Serius? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali. Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu... Saya juga enggak ngerti gimana jelasinnya," ujar Lidya.

Sabtu, tanggal 5 Januari 2018, polisi menggerebek sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, setelah mendapat informasi bahwa ada transaksi prostitusi di hotel tersebut. Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/1/2019), bukan hanya Vanessa Angel yang tertangkap. Rupanya secara bersamaan artis AV yang berpenampilan seksi dengan mengenakan baju lengan pendek motif bunga juga ikut diamankan polisi. "Jadi keduanya merupakan yang satu artis populer dan satu artis FTV," jelas Harisandi.
Source: slidegossip