Video Anak Kecil Minta Cerai Viral, Youtuber Aron Ashab Bikin Ulang Parodinya dan Bikin Ngakak!

Okezone
 Okezone - Fri, 03 Aug 2018 07:50
 Viewed: 985
Video Anak Kecil Minta Cerai Viral, Youtuber Aron Ashab Bikin Ulang Parodinya dan Bikin Ngakak!

MASIH ingat dengan Zihan, anak perempuan yang viral karena menirukan aksi drama sinetron? Postingan dia di Instagram kemudian viral dan menjadi buah bibir netizen.

Nah, kini, kembali muncul sosok perempuan muda yang kelakuannya tidak jauh berbeda dengan Zihan. Namun, sayangnya tidak diketahui pasti siapa nama bocah perempuan berambut pirang ini, yang jelas apa yang dia posting di Instagram kemudian menuai banyak komentar.

Bagaimana tidak, gadis kecil itu berakting layaknya artis sinetron. Drama yang dia perlihatkan pun bisa dibilang cukup ahli terlebih saat dirinya meminta keputusan cerai. "Kamu nggak urusin anak kamu, ya?! Aku minta terai, aku minta terai, mas!!!" kata si bocah dengan ekspresi sedih.

Di video itu, keseriusan sang gadis dalam berakting pun ditunjukan dengan intonasi nada yang berdinamika. Saat dia ingin mengucap "minta terai" dia meninggikan suaranya dan ekspresinya pun ikut berubah jadi lebih serius.

Video ini pun kemudian dilirik Youtuber Aron Ashab. Pria keturunan Arab itu kemudian memparodikan aksi si gadis dengan kemampuan beraktingnya juga. Tapi, bukannya tambah drama, video Aron malah bikin ngakak siapa pun yang melihatnya.

Diawali dengan kalimat, "Sayang kamu lagi kenapa sih?" Aron coba membuat situasi hubungannya dengan si gadis. Lalu, video anak perempuan itu masuk dan mengatakan, "kamu nggak urusin anak kamu, ya?" dengan tambahan efek video yang bikin akting si gadis semakin drama.

(Baca Juga: Nyaris Telanjang, Ini 5 Gaya Seksi Kendall Jenner saat Tampil di Depan Publik)

Kemudian Aron menjawab, "anak apaan sih kencing aja belum lurus, wak!" Ucapan ini Aron sampaikan dengan nada santai dan seperti tidak ingin terbuai drama si gadis. Aron kemudian melanjutkan dengan kalimat, "Maksudnya anak ayam warna warni yang kita beli dua ribuan di depan SD?". Sontak video ini kemudian mengundang gelak tawa.

A post shared by Aron Ashab (@aronashab) on Jul 30, 2018 at 4:50am PDT

Akting mereka berdua pun berlanjut sampai akhirnya si gadis minta terai dengan Aron. Tapi, kembali Aron membuat suasana sedih dan kesal si gadis jadi lawakan yang segar.

(Baca Juga: Anggunnya Varsha Strauss Calon Istri Panji Trihatmodjo Berbalut Kebaya)

Dalam caption video ini, Aron menuliskan, "Digadang-gadang masalah prahara ayam 2 ribuan, seorang bocah ompong kesambet roh dan meminta banyak sajen berakhiran rai."

Video ini sudah ditonton sebanyak 251 ribu kali di Instagram dengan komentar yang masuk sebanyak 3.853.

(Baca Juga: Termasuk Penyakit Mental, Ini 5 Tanda Kecanduan Seks)

Source: Okezone