Video Bajing Loncat Beraksi saat Siang Hari di Cilegon Jadi Viral

Okezone
 Okezone - Mon, 18 Feb 2019 09:50
 Viewed: 777
Video Bajing Loncat Beraksi saat Siang Hari di Cilegon Jadi Viral

JAKARTA - Sebuah video memperlihatkan aksi kawanan bajing loncat tengah beraksi di siang bolong tertangkap kamera di Jalan Krenceng-Cigading, Cilegon, Banten.

Dalam video yang direkam di dari dalam mobil itu dibagikan di grup Facebook BERITA VIRAL oleh akun Rohadi, pada Senin (18/2/2019). Video tersebut memperlihatkan empat orang dengan menggunakan sepeda motor mendekati sebuah truk yang tengah melaju.

Setelah dekat, dua orang terlihat berusaha menaiki mobil truk tersebut. Bahkan salah satu diantaranya membawa sebuah benda ke atas truk.

Usai berhasil menaikki truk, dua orang yang naik terlihat melempar beberapa barang keluar truk. Kedua temannya yang menjaga dari sepeda motor di belakang hanya mengawasi mobil truk itu dijarah.

Tak lama berselang ada beberapa karung yang jatuh ke bawah jalan tersebut, video itu pun ternyata sudah ditonton 122 ribu kali.

"Kawanan Bajing Loncat Tertangkap Kamera Tengah Beraksi di Siang Bolong di Sepanjang Jalan Krenceng-Cigading, Cilegon, Banten," tulis akun Rohadi

Source: Okezone