Video Baju Melorotnya Viral, Intip Seksinya Melda Rosita Pakai Baju Mini

Okezone
 Okezone - Mon, 11 Jan 2021 06:52
 Viewed: 1019

Melda Rosita mendadak jadi perbincangan di media sosial. Model cantik tersebut menjadi viral lantaran video baju melorot diduga dirinya beredar di dunia maya.

Terlepas dari insiden baju melorot yang beredar, rupanya Melda Rosita juga gemar mengenakan pakaian mini. Tak hanya busana yang dipakai, tapi pose Melda Rosita juga terkesan seksi.

Penasaran seperti apa potret Melda Rosita seksi mengenakan baju mini? Merangkum akun Instagram pribadinya @melda_inmelda pada Senin (11/1/2021), berikut padu padan outfitnya.

Off shoulder top dan rok mini

Saat berpose dengan latar belakang bunga yang cantik, Melda Rosita terlihat mengenakan atasan off shoulder bernuansa merah dengan potongan berdada rendah sembari membelai rambutnya.

Atasan merah itu pun ia padukan dengan rok mini bernuansa putih dengan motif kancing susun di bagian depan. Tak lupa, ia pun membawa tote bag dan juga gelang serta anting sebagai aksesorisnya.

Baca Juga : Gaya Melda Rosita, Model yang Viral karena Video Baju Melorot

Mini dress dan high heels


Tampaknya kali ini Melda Rosita sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Penampilannya pun terlihat kece dan kekinian. Ia tampil cantik dengan balutan mini dress hitam dengan gambar seorang wanita.

Agar tercipta penampilan yang sempurna, Melda pun memadukan dress tersebut dengan sepatu high heels yang memiliki warna senada. Tak lupa, ia pun membawa sling bag sebagai penyempurna penampilan.

Source: Okezone