Video Bupati Minahasa Kupas Sabut Kelapa Mendadak Viral

Okezone
 Okezone - Fri, 19 Jan 2018 03:59
 Viewed: 555
Video Bupati Minahasa Kupas Sabut Kelapa Mendadak Viral

MANADO - Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) mendadak hebohkan jagat maya. Bukan karena tidak dipilihnya JWS oleh PDI Perjuangan untuk bertarung kembali di Pilkada Minahsa, melainkan video aksinya yang sedang mengupas sabut kelapa mendadak viral di media sosial (medsos).

Video berdurasi satu menit yang diunggah di akun facebooknya sendiri atas nama @Mener Sajow itu mempertontonkan JWS sedang asyik mengupas sabut kelapa dengan menggunakan alat tradisional berupa besi yang ditancapkan ke tanah.

(Baca juga: Gadis Ini Heran Driver Ojol Minta Maaf karena Tak Pakai Motor Matik)

"Teringat masa kecil di desaku yg ku cinta, lahir dan dibesarkan di desa, anak seorang petani Mantan Hukum Tua Desa Koka, kini mengakhiri masa tugas Bupati , Back to basic ' sebagai petani, Video ini adalah bagaimana kupas dan bla kalapa secara cepat," tulis JWS dalam postingannya, Kamis 18 Januari 2018.

Sejak pertama kali diunggah kemarin sekira pukul 11.00 Wita, video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 38 ribu kali dan dibanjiri ratrusan komentar para netter. JWS yang merupakan calon petahana secara mengejutkan tidak diusung oleh PDIP di Pilkada Minahasa. PDIP malah mengusung Roy Oktavian Roring dan Robby Dondokambey.

(Baca juga: TKW asal Indramayu Bongkar Rumahnya karena Merasa Ditipu Mertua)

Berikut ini videonya:

Source: Okezone