Video Gerombolan Bule Curi Celana Dalam di Bali Jadi Viral

Okezone
 Okezone - Mon, 03 Dec 2018 13:02
 Viewed: 1178
Video Gerombolan Bule Curi Celana Dalam di Bali Jadi Viral

BALI - Sejumlah wanita yang diketahui merupakan warga negara asing (WANA) kedapatan mencuri celana dalam di Toko Gooseberry Intimates Seaside, Seminyak, Bali, Senin (3/12/2018).

Dalam video yang beredar di akun Facebook Yuni Rusmini, memperlihatkan perlawanan sejumlah bule tersebut kepada karyawan toko. Awalnya, karyawan toko tetap mencoba sopan dalam berbicara dan merapatkan kedua telapak tangannya sebagai tanda permohonan. Namun, sejumlah bule ini terlihat semakin memuncak emosinya dan terjadilah adu mulut. Karyawan toko pun terlihat terpancing emosinya.

Menurut keterangan seseorang yang mengambil video ini, salah satu bule yang mencuri sudah berhasil lolos dengan membawa hasil curiannya. Saat sedang melancarkan aksinya, ketiga bule lainnya menghilangkan fokus karyawan-karyawan toko dengan berpura-pura bertanya-tanya. Sehingga aksinya baru disadari karyawan setelah salah satunya kabur.

Di saat bule berbaju putih tengah beradu mulut dengan salah satu karyawan. Bule berbaju merah mencoba untuk keluar dari toko tersebut dengan diamuknya petugas keamanan dan kedua karyawan berbaju hitam lainnya yang menghadangnya. Merasa sangat marah karena dihadang, bule itu mendorong petugas keamanan dan menendang pintu toko sambil tetap beradu mulut.

Setelah aksinya untuk meloloskan diri itu dilakukan berkali-kali, akhirnya bule berbaju merah dengan bantuan temannya itu dapat membuka pintu toko tersebut. Keluarlah bule berbaju merah dari toko seraya berkata,

"Get out here! (keluar dari sini!)," dengan nada tegas kepada teman-temannya yang masih tertahan di dalam. Lalu, bule berbaju merah ini langsung berbalik arah untuk menjauhi dirinya dari toko tersebut.

Source: Okezone