Video Pria Kelaparan Viral, Netizen Minta Jangan Hanya Razia Masker, Razia Orang Lapar Juga Digelar

Okezone
 Okezone - Tue, 27 Jul 2021 08:07
 Viewed: 417
Video Pria Kelaparan Viral, Netizen Minta Jangan Hanya Razia Masker, Razia Orang Lapar Juga Digelar

JAKARTA - Seorang pria paruh baya dengan kepala tertempel koyo berjalan memakai tas ransel sambil memegangi perutnya. Dalam video yang viral di media sosial (medsos) tersebut, pria berjalan membungkuk itu tampak linglung.

Seseorang menghampiri bapak tersebut dan menanyakan keadaannya. Rupanya bapak tersebut memegangi perutnya karena kelaparan belum makan.

Pria yang diketahui bernama Yunda sekaligus perekam video tersebut, mengajak bapak itu mampir ke sebuah tempat makan. Raut wajahnya bapak itu seperti menahan kesakitan bikin terenyuh.

Sesampainya di tempat makan, bapak tersebut terlihat begitu lahap menyantap makanannya. Saat ditanyai, ternyata ia tidak memiliki rumah dan selama ini hidup luntang-lantung di pinggir jalan.

Baca Juga: Viral Warung Ramen Tawarkan Promo PPKM Kecuali untuk Presiden

Saat menumpang tidur di emperan toko atau di pinggir jalan, ia mengaku sering diusir. Namun, bapak tersebut tidak bisa bercerita detail karena keterbatasannya dalam berbicara. Dia menjelaskan kondisinya pakai bahasa isyarat, matanya pun terlihat berkaca-kaca.

Video yang diunggah akun Instagram @viralselebriti ini, selain viral membuat netizen terenyuh.

"Razia jangan masker saja, razia orang kelaparan banyak," kata @habibmuchamad.

"Terimakasih orang baik.. insyaa Allah ditambah Allah selalu rezeki org yg sering bersedakh pada org yg tepat.. aamiin ya Allah," kata @evariana0389.

"Sehat terus bpk mudah"an lebih banyak orang baik di luar sana yg bisa bantu bpk ini kasih tempat tinggal," kata @siskaayu0696.

Source: Okezone