Video Singkat Perempuan Berhijab Ini Viral, Netizen: Jadi Janda Jangan Suka Pamer Dada!

Okezone
 Okezone - Mon, 25 Jun 2018 09:46
 Viewed: 2965
Video Singkat Perempuan Berhijab Ini Viral, Netizen: Jadi Janda Jangan Suka Pamer Dada!

SIAPA saja boleh membagikan postingan di media sosial. Asal tidak mengandung pornografi dan konten negatif lainnya, media sosial bisa menjadi wadah kreatif yang mengasyikkan.

Mungkin, niat awal perempuan ini ingin bermain musik video. Sama seperti warganet Indonesia yang sedang sangat suka menggunakan aplikasi semacam ini. Tapi, respon yang diterima dia malah tidak ada yang menyangka.

Video yang dibagikan akun Instagram @mediahumor itu memperlihatkan seorang perempuan yang mengenakan hijab merah muda sedang melakukan lipsing lagu dangdut berjudul "Janda Rasa Perawan" yang dipopulerkan Varra Selvarra.

(Baca Juga:Boleh Ditiru Nih, Pasangan Ini Nikah Bermodal Produk Daur Ulang)

Tak ada yang aneh awalnya. Si perempuan hanya menggerakkan badannya dengan lembut. Ya, seperti mengikuti musik yang dia putar di dalam mobil. Dari gerakan bibirnya, terlihat bahwa perempuan ini hafal setiap bait lirik lagu ini.

Tapi, secara mendadak, ada tangan lain yang coba menyentuh payudara perempuan ini. Bukannya marah, si perempuan ini hanya menepis tangan yang baru saja memegang dadanya dan tetap asyik dengan permainannya. Bahkan, dia terlihat semakin menggeliatkan tubuhnya.

Tidak ada yang tahu pasti tangan siapa yang menyentuh bagian dada si perempuan ini. Namun, netizen pun berkomentar pedas karena ulah konyol tersebut.

(Baca Juga:Berhati Mulia, Kisah Gadis Remaja Tolong Penyandang Disabilitas Ini Jadi Viral)

Seperti yang diutarakan akun Instagram @nurrohman._, "Tangan siapa itu lewat...". Begitu juga dengan komentar akun @fandyachmad679. "Tangan tangan setan, tuh," cuitnya.

Ada juga netizen yang coba menasehati si pemilik video. "Jadi janda jangan suka pamer dada," kata @al25bierza. Lalu, ada netizen yang merasa sedih melihat video ini. "Prihatin sama ibunya. Semoga jadi waras lagi," ungkap @akbarrazka.

Kalau Anda yang lihat video ini, reaksinya seperti apa?

Source: Okezone