Video Transformasi Operasi Hidung Wanita Ini Jadi Viral, Perubahan Wajahnya Drastis!

Okezone
 Okezone - Wed, 17 Oct 2018 08:21
 Viewed: 840
Video Transformasi Operasi Hidung Wanita Ini Jadi Viral, Perubahan Wajahnya Drastis!

Mengubah anggota tubuh dan wajah menjadi yang diinginkan menjadi sebuah tren. Seseorang melakukan operasi kosmetik demi bentuk anggota tubuh idaman dan sesuai dengan keinginan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang penggiat kecantikan yang telah terkenal di Instagram ini. Mari Maria membagikan sebuah video transformasi pasca tindakan rhinoplasty yang telah ia lakukan beberapa hari lalu.

Baca juga :

Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun Instagram @marimariamakeup, Maria nampak mengalami perubahan yang sangat drastis pada wajahnya, terutama hidung Maria yang memang sengaja diubah bentuknya. Ditinjau Okezone lewat akun tersebut, Rabu (17/10/2018), Maria mengaku telah melakukan rhinoplasty, bahkan ia pun menuliskan pada keterangan videonya jika ia menabung untuk mengubah bentuk hidungnya.

Rhinoplasty sendiri adalah sebuah operasi yang dilakukan pada hidung untuk mengubah bentuk atau memperbaiki fungsinya. Dalam dunia medis, rhinoplasty dilakukan untuk memperbaiki masalah pernapasan yang berhubungan dengan hidung atau memperbaiki kerusakan akibat trautama atau cacat lahir. Namun, operasi kosmetik ini pun bisa dilakukan untuk mengubah bentuk dan penampilan hidung seperti yang dilakukan oleh Maria, dilansir Okezone dari laman Web MD.

Kembali pada video transformasi wajah dan hidung Maria yang telah ditonton oleh lebih dari 6,6 juta kali tersebut, pada detik pertama wajah Maria nampak lebam seperti habis diserang oleh pukulan benda tumpul. Kedua mata Maria bengkak, kantung mata dan kelopaknya memerah, serta hidungnya masih terbungkus kain kasa.

Pada detik berikutnya, sesuai dengan irama musik dan jentikan jari, kain kasa yang semula menutupi bagian depan hidung Maria dilepaskan. Sambil menganggukkan kepala dan sesekali menjentikkan jarinya, Maria nampak menikmati proses perubahan wajah khusus pada hidungnya.

Detik selanjutnya dalam video, tepat pada tampilan keempat saat bentuk hidungnya mulai ditampakkan dan bengkak pada wajahnya mulai memudar, Maria pun sudah terlihat lebih segar dan semakin ceria. Kain kasa pada hidungnya sudah mulai menipis dan tidak setebal pada detik awal video.

Tampilan akhir saat bengkak pada bagian matanya hilang dan hidung sudah tidak lagi dibungkus kain kasa, Maria sudah mampu memikat penonton videonya. Dia mulai merias wajah, dalam video bentuk hidung Maria terlihat jelas lebih mancung dan tinggi, lebam pada wajah hilang, dan wajah pun sudah dipoles riasan flawless.

Source: Okezone