Video Viral Bocah Perempuan Tak Bermata Bernyanyi saat Dioperasi, Netizen Auto Nangis

Okezone
 Okezone - Sat, 02 Mar 2019 09:50
 Viewed: 1245
Video Viral Bocah Perempuan Tak Bermata Bernyanyi saat Dioperasi, Netizen Auto Nangis

SETIAP manusia diberikan keistimewaan masing-masing dari Tuhan. Sekali pun Anda merasa tidak sempurna, Tuhan tetap memberikan kelebihan yang membedakan Anda dengan manusia lain.

Kisah bocah perempuan ini bisa jadi contoh bagi siapa pun. Pasalnya, dalam keterbatasan fisik yang dia alami, suara indah dan kesabarannya dalan menghadapi kondisi tubuhnya tentu menjadi kekuatan bagi siapa pun yang melihatnya.

Ya, video seorang bocah tak bermata viral di jagat maya. Dalam video tersebut, si bocah sedang tertidur di kasur ruang operasi. Itu terlihat dari selimut putih yang menutupi tubuhnya, adanya dokter di belakang dia, dan beberapa alat medis yang akhirnya terpasang di kepala si bocah.

Baca Juga:

Wanita Ini Tiru Penampilan Seksi Kim Kardashian, Hasilnya Bikin Ngakak


Intip Penampilan Luna Maya Pakai Swimsuit yang Bikin Gagal Fokus

Pada awal video yang dibagikan oleh akun Twitter @nowthisnews, terlihat ada beberapa tanda merah di jidat si bocah. Lokasi itu yang nantinya dipasangi alat medis berbentuk selang dan alat yang melekat di jidatnya.

Nah, yang membuat video ini spesial adalah tak ada rasa takut sama sekali dari wajah si bocah. Dia malah terlihat asyik bernyanyi dengan perempuan di belakang kamera yang sedang menyoroti si gadis kecil. Lagu yang dia bawakan adalah Scars To Your Beautiful yang dipopulerkan penyanyi Alessia Cara.

Suara yang dikeluarkan si anak sangat merdu. Lirik yang dia utarakan pun tepat dan beberapa kali terdengar suaranya bergetar menahan tangis. Dengan makna lirik lagu yang dalam, tentu si bocah sadar betul apa yang terjadi dengan dirinya dan dia tetap semangat menjalani hidup.

Saat alat-alat mulai dipasang di kepala si gadis, dia tetap santai dan tetap bernyanyi. Dalam keterangan video, dijelaskan di sana kalau ternyata saat melakukan operasi, pasien diperbolehkan untuk bernyanyi. Hal ini agar pasien tidak stres, dan karena itu bernyanyi bisa meminimalisir rasa sakit dan tentunya membuat si pasien lebih bahagia.

Video ini sendiri sudah ditonton sebanyak 259,6 ribu kali di Twitter dan mendapat banyak respon dari netizen. Beberapa dari mereka menangis melihat video ini.

"Ampunn nangessssss aku," kata @ferianafefe

"Lagunya alessia Cara lagi astaga. Liriknya itu deep banget," terang @adeknyamalika

"Pagi-pagi bercucur air mata," komen @ddoingtokki

"Literally crying," kata @aqqblink

"Beautiful just the way you are," ungkap @beyou_jk mengulang lirik lagu yang dinyanyikan si bocah.

Sementara itu, Alessia Cara sendiri memberikan cuitannya untuk si bocah. Dia mengatakan ini;

"In tears. Most beautiful little angel. Does anyone know how I can get in contact with her family?"

Source: Okezone