Video Viral Bocah Review Bedak Pemutih dan Anti Jerawat, Jangan Kaget Dengar Umurnya!

Okezone
 Okezone - Tue, 12 Mar 2019 02:30
 Viewed: 879
Video Viral Bocah Review Bedak Pemutih dan Anti Jerawat, Jangan Kaget Dengar Umurnya!

MEREKA yang terobsesi menjadi beauty vlogger makin menjamur. Kemudahan akses yang diberikan membuat siapa pun yang mau eksis bisa mengabulkan mimpinya dengan mudah.

Tidak hanya remaja atau dewasa muda yang banyak menjadi beauty vlogger, anak-anak pun banyak yang menyukai pekerjaan yang satu ini. Ya, mungkin bagi mereka ini adalah keseruan yang bisa membuat mereka bahagia.

Seperti bocah yang satu ini. Dilihat dari video yang dibagikan akun Twitter @_linaaa14 dia coba me-review bedak pemutih wajah yang dia aplikasikan "kebanyakan" di wajahnya. Jangan kaget lihat wajahnya yang sangt putih bahkan mirip dengan wajah hantu.

Gaya Duo Biduan Elsatya Marscelina nan Seksi, Brand Ambassador Kondom Loh

Selain wajahnya yang menggemaskan, cara dia ngobrol dengan penontonnya pun bikin Anda ketawa girang. Bagaimana tidak, kosa kata yang belum tepat penggunaannya menjadi ciri khas bocah ini. Seperti kalimat pembuka yang dia ucapkan dengan cukup ramah.

"Guel, aku mau pake bedak ini dari untuk kecil, yaaaa"

Pembukaan yang cukup aneh bukan. Mungkin maksudnya, dia pengin menjajal bedak khusus anak-anak dan yang lucunya lagi, dia memanggil "guys" dengan "guel".

Selanjutnya, si bocah coba memperkenalkan diri dengan memberi tahu umurnya dan tebak berapa usia gadis ini? "Aku umur... sabaraha sih?... 3.400," ucapnya sambil memberikan angka tangan ke arah kamera.

Kemudian dia menjelaskan kegunaan bedak tersebut. Lagi-lagi kosa kata yang dia pakai tidak jelas dan membuat ngakak siapa pun yang melihatnya.

"Aku entar pakai bedak ini lagi supaya putih 'beungeutna (wajahnya, Red) jeung tangana (sama tangannya, Red) jeung inihnya, pundukna (lehernya, Red)," ucapnya dalam bahasa Sunda. Gerakan tangan dia pun mirip seperti beauty vlogger kebanyakan. Gemas!

Selain memutihkan, menurut gadis kecil ini, bedak yang dia pakai bisa menghilangkan jerawat. Sesuai dengan pernyataannya sebagai berikut;

"Ini itu dari engga jerawat, ya. Ini itu bagus dari kecantikan," ucap si gadis dengan nada khasnya.

Video ini dibagikan pada 11 Maret 2019 pukul 3.26 sore dan sampai berita ini dimuat, sudah ada 108,2 ribu netizen yang menontonnya. Ada 3,1 retweet yang masuk dan 2,1 ribu netizen yang menyukai aksi si bocah dengan wajah super putih tersebut.

Bagaimana dengan komentar netizen?

"Lucu banget doongg," kata @AnaisWattterson

"Untung pas ngeliat ini ngga pagi-pagi," ungkap @matapanda_

"budak saha sih iyeu? heran!!! eta punuk jeung beungeutnya naha atuh Guel!!!" ungkap @papanyakimo

"WKWKWKWKWKW EBEL KAMU DEK," celetuk @weirdyhijabi

"Umur sabaraha sih? 3400 ngakak anjir," cuit @kaleminajacuy

"MABOK APA KAMU DEK TATA BAHASANYA LUAR BIASA MEMBINGUNGKAN," ucap @jqnniec

Source: Okezone