Video Viral! Challenge Baru Ini Bikin Kucing Kebingungan

Okezone
 Okezone - Thu, 28 Jun 2018 15:35
 Viewed: 801
Video Viral! Challenge Baru Ini Bikin Kucing Kebingungan

HEWAN peliharaan seperti kucing jadi salah satu yang menggemaskan untuk dimiliki. Selain bisa jadi teman dan penghibur, memiliki setidaknya satu ekor kucing bisa membuat pemiliknya terhindar dari stres.

Bagi pencinta kucing sekaligus yang memelihara kucing, tentu sudah sering bermain, bercanda, dan bercengkrama hingga curhat bersama kucing. Namun, kali ini cobalah untuk melakukan hal yang tidak biasa, yaitu tantangan menghilang dari hadapan kucing, yang disebut What The Meow Challenge.

Baca juga: Hati-Hati Bila Menahan Pipis, Ini yang Bisa Menyerang Kamu!

Dalam challenge atau tantangan media sosial ini, para pemilik kucing membutuhkan satu orang untuk merekam video, sementara pemilik yang paling disayangi kucing berdiri di hadapan si anak berbulu itu sambil merentangkan kain yang cukup besar. Kain direntangkan seperti bermain cilukba, hingga konsentrasi kucing terfokus pada sang pemilik, lalu lempar kain ke atas, dan pergilah menghilang.

A post shared by Meowed by 9GAG (@meowed) on Jun 28, 2018 at 12:23am PDT

Voila! Kucing pun tertegun, kaget, hingga nampak wajah khawatir, dan beranjak dari tempatnya semula untuk mencari si pemilik yang menghilang. Saking gemasnya wajah si kucing, tidak sedikit warganet yang turut meramaikan tagar dari tantangan tersebut, hingga jadi viral.

Baca juga: Bintang Porno Ini Dinobatkan Sebagai Hottest Female Fans World Cup 2018, Tampilannya Bikin Pria Kegerahan!

Saat ini, bagi Anda pengguna Instagram, cobalah untuk mengetikkan #whatthemeowchallenge, pasti ada banyak video pemilik kucing yang menipu kucingnya dengan menghilang di balik kain. Salah satu akun official yang membagikan beberapa video ialah @meowed, bahkan salah satu videonya berhasil mendapatkan likes dari netizen sekira 428ribu lebih.

Sementara itu, bagi netizen tantangan ini tidak hanya jadi hiburan karena menampilkan ekspresi kucing yang kaget akibat dari pemiliknya yang tiba-tiba menghilang. Namun, netizen juga merasa ekspresi kucing pada saat tantangan tersebut terjadi adalah bukti kalau kucing hewan peliharaan yang peduli pada pemilik dan tentu saja menyayanginya.

A post shared by Meowed by 9GAG (@meowed) on Jun 27, 2018 at 12:31am PDT

Source: Okezone