Video Viral Thanos Joget BLACKPINK, Netizen: Lentur Banget!

Okezone
 Okezone - Mon, 06 May 2019 13:30
 Viewed: 833
Video Viral Thanos Joget BLACKPINK, Netizen: Lentur Banget!

PARA netizen pengguna media sosial, dengan segala keriuhannya diakui memang begitu kreatif. Salah satunya yang membuat video tayangan tokoh antagonis Thanos.

Seperti hasil penelusuran Okezone, Senin (6/5/2019) di linimasa Twitter, telah viral sebuah video yang menampilkan Thanos tengah asyik berjoget. Video Thanos sedang asyik berjoget ini, diketahui diunggah oleh seorang netizen bernama Ara, dengan nama akun Twitter, @arajaehyun.

Video tersebut menampilkan Thanos yang kaku dan jahat, tiba-tiba dengan fasih berjoget BLACKPINK yakni 'Kill This Love'. Hingga berita ini ditulis, tayangan video Thanos yang berdurasi 1 menit 41 detik ini sudah ditonton oleh sebanyak 2,93juta penonton di dunia maya!.

Baca juga :

Melihat aksi Thanos yang begitu luwes dance gerakan koreografi lagu 'Kill This Love' sontak para netizen pengguna Twitter pun ramai berkomentar. Mulai dari menilai aura kewibawaan Thanos selama ini jadi hilang, ada yang memuji betapa Thanos terlihat begitu lentur menari, hingga ada pula netizen yang merasa agak jijik dengan aksi Thanos satu ini.

"Thanos ga ada wibawa-wibawanya sama sekali," tulis @arajaehyun lengkap dengan gambar emoji menangis.

"Jiji bgt yaampun thanos, mubazir bgt jd tokoh jahat..," bunyi komentar yang ditulis @eexempleassee

"Lentur banget," tambah @smiledoy sambil tak lupa menambahkan gambar emoticon tersenyum lebar.

"Bukan nya shalat subuh berjamaah di masjid," imbuh netizen dengan akun @IdaNubi

"Hancur sudah citra publik yang dibangun Thanos selama ini," komentar netizen pemilik akun @yorindah

Bagaimana menurut Anda video animasi editan yang memperlihatkan Thanos, sedang asyik joget lagu Korea ini? Lucu atau malah enggak banget?

Source: Okezone