Videonya Viral, Ustadz Penganiaya Santri Ditangkap Polisi

Okezone
 Okezone - Sun, 05 Sep 2021 19:16
 Viewed: 515
Videonya Viral, Ustadz Penganiaya Santri Ditangkap Polisi

DEMAK - Polisi bergerak cepat menangani kasus dugaan kekerasan di sebuah pondok pesantren Demak Jawa Tengah. Aksi penganiayaan sadis yang diduga dilakukan oleh seorang ustadz terhadap sejumlah santri itu terekam video hingga viral di media sosial.

"Sudah kami amankan pelakunya," kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, melalui pesan singkat, Minggu (5/9/2021).

Dia menjelaskan, penganiayaan itu terjadi di pondok pesantren yang berlokasi di Desa Jogoloyo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak. Penganiayaan terjadi pada Rabu 1 September 2021 sekira pukul 22.00 WIB.

"Polsek Wonosalam Polres Demak telah melakukan pemeriksaan kepada korban dan beberapa saksi. Satreskrim Polres demak berhasil mengamankan pelaku berinisial M umur 33 tahun, laki-laki, pengasuh ponpes,"ungkapnya.

Untuk diketahui, masyarakat digegerkan dengan beredarnya video kekerasan yang menimpa sejumlah santri anak-anak. Diduga tayangan kasus kekerasan berdurasi 1 menit 6 detik itu terjadi di sebuah pondok pesantren Demak Jawa Tengah.

Baca Juga : Viral Emak-Emak Lawan Arah Halangi Pemotor, Ogah Minggir Meski Ditegur

Dalam video terlihat seorang pria menganiaya sejumlah anak. Suara tamparan dan teriakan keras terdengar berkali-kali. Sementara sejumlah anak tetap dalam posisi berbaring. Terlihat pula seorang bocah yang mendadak diangkat dan dipepet ke tembok.

Video itu pun menjadi perbincangan warganet seperti yang diunggah di grup Facebook Info Seputar Demak. Meski baru diunggah 4 jam, namun sudah menuai sekira 4.000 komentar dan dibagikan hingga 4.700 kali.

Source: Okezone