Viral 2 Pasang Pemuda-Pemudi Mesum di Tempat Wisata Cikoromoy

Okezone
 Okezone - Mon, 17 May 2021 05:44
 Viewed: 583
Viral 2 Pasang Pemuda-Pemudi Mesum di Tempat Wisata Cikoromoy

PANDEGLANG - Warganet dihebohkan dengan video rekaman aktivitas mesum di lokasi wisata kolam pemandian Cikoromoy, Pandeglang, Banten. Video tersebut pun jadi viral di media sosial.

Lokasi wisata tersebut sempat ditutup petugas satgas Covid-19, namun ratusan massa sempat menghalau dan berunjuk rasa hingga akhirnya tempat wisata ini di buka kembali.

Yang menjadi sorotan dalam video viral tersebut, salah satunya adalah ada seiorang pria yang tangannya diduga berada di bagian tubuh wanita di depannya. Tak hanya itu, pasangan lainnya juga tengaj asyik ciuman di tempat keramaian dengan tidak tahu malu.

Diduga, para wisatawan tersebut bukanlah warga Pandeglang, melainkan dari luar daerah.

Beredarnya video tidak senonoh itu tentu tidak mencerminkan budaya dan akhlak warga Pandeglang yang di kenal sebagai daerah kota santri dan seribu ulama.

Baja Juga: Terekam CCTV, Maling Tabung Gas 3 Kg Viral di Medsos

Diketahui, kemarin, Minggu 16 Mei 2021, tempat wisata itu sudah ditutup untuk umum karena telah membuat kerumunan warga. Namun, petugas Satgas covid 19 dihalau oleh ratusan warga dan akhirnya tempat wisata itupun kembali dibuka dan disesaki wisatawan.

Source: Okezone