Viral #AgeChallenge Wajah Tua, Dilan dan Milea Ikut-ikutan Lho!

Okezone
 Okezone - Thu, 18 Jul 2019 02:34
 Viewed: 628
Viral #AgeChallenge Wajah Tua, Dilan dan Milea Ikut-ikutan Lho!

Media ramai foto orang-orang dengan wajah keriput dan rambut ubanan. Bahkan, foto-foto itu kini jadi tranding dengan tagar #agechallenge sebagai topiknya. Banyak artis pun ikut-ikutan.

Bisa dijelaskan sedikit, tren ini muncul secara serentak di seluruh dunia. Instagram menjadi ruang buat siapa pun bisa ikutan #agechallenge. Semakin tua wajah Anda dibuat aplikasi tersebut, semakin menarik Anda terlihat di lini media sosial.

Ya, ini adalah tren aplikasi kamera yang mampu mengubah kondisi wajah Anda yang tadinya terlihat muda, jadi sangat tua. Tidak hanya memainkan struktur wajah, tapi aplikasi ini juga mampu mengubah kondisi rambut Anda. So, siapa saja yang menjajal #agechallenge ini di kalangan artis? Berikut ulasan Okezone khusus untuk Anda

1. Inul Daratista

Di foto #agechallenge ini, Inul yang biasanya dikomentari netizen wajahnya tak berpori-pori, kini berubah drastis. Inul terlihat memiliki keriput di banyak area. Senyumnya yang lebar pun semakin memperlihatkan kerutan tersebut. Tapi kalau foto seperti ini bikin Inul terlihat seperti nenek-nenek hits, ya!

Source: Okezone